Rabu, 10 Oktober 2012

Republika Online

Republika Online


Usai Laptop Hilang, Foto Vulgar Bieber Beredar

Posted: 10 Oct 2012 10:45 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Sudah jatuh tertimpa tangga. Pepatah itu nampaknya sedang dialami penyanyi remaja Justin Bieber. 

Sudah kehilangan laptop dan kamera kesayangannya, ia juga sedang diterpa kabar tak sedap mengenai kemunculan gambar dirinya tanpa busana di jagat maya.

Seperti dikutip dari aceshowbiz, orang dalam foto telanjang yang beredar tersebut, diduga memiliki tato yang sama seperti Bieber. Hanya saja wajahnya tidak ditampilkan. Masih belum jelas apakah foto itu memang asli atau rekayasa grafis 

Hingga kini, kekasih Selena Gomez ini masih enggan mengomentari foto tersebut. ''Ini sangat menyebalkan ketika kau punya rekaman pribadi dan orang lain tidak dapat menghargai privasimu'' kicau Bieber di twitter seperti dikutip dari Aceshowbiz

Tepat di hari yang sama, Justin juga sempat mengalami kejadian aneh lain. Seseorang menelpon ke nomor darurat 911. Orang tersebut menyatakan ada seseorang yang melambaikan senjata di dekat rumah Bieber. Polisi pun segera meluncur ke lokasi tapi tidak menemukan sesuatu yang aneh. Ternyata laporan itu palsu.

Justin Bieber Kesal Laptopnya Digondol Maling

Posted: 10 Oct 2012 10:10 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID,LOS ANGELES -- Nasib apes baru saja dialami penyanyi remaja Justin Bieber. Pelantun hit "Baby" itu baru saja kehilangan laptop dan kamera kesayangannya yang digondol pencuri saat konser di Tacoma, Washington, Amerika Serikat pada Selasa (9/10) lalu.

Dia pun lantas marah dan melampiaskannya di twitter. ''Kemarin saat aku konser, barang-barang berhargaku dicuri orang. Ini sangat menyebalkan ketika kau punya rekaman pribadi dan orang lain tidak dapat menghargai privasimu'' kicau Justin di twitter seperti dikutip dari Femalefirst

Kekasih Selena Gomez ini menilai setiap orang seharusnya bisa menghargai barang milik orang lain."Aku punya banyak rekaman pribadi di laptop dan kamera. Nah, ketika tahu barang itu hilang, ini sangat mengganggu pikiranku # lame norespect # (sic)," kicaunya.

Hingga kini, belum jelas apakah pihak Justin Bieber sudah melayangkan laporan atas kasus pencurian itu atau tidak.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan