Rabu, 10 Oktober 2012

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Bando dan Gelang Berduri Besi, dari Five Vi untuk KPK

Posted: 10 Oct 2012 08:17 PM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Untuk kesempatan tertentu, artis peran Five Vi (33) menerapkan konsep untuk busana dan aksesori yang dikenakannya. Contohnya, ketika ambil bagian bersama LSM Komando Pembela Merah Putih (KPMP) berorasi "Save KPK" untuk menyelamatkan kinerja Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), ia mengenakan aksesori bando dan gelang penuh duri besi agar terlihat galak.

"Ini memang lagi tren dan memberikan rasa percaya diri saya. Karena ini berbicara soal keadilan, jadi duri-duri ini harus dikeluarkan semua," kata pemilik nama asli Vivi Rahmawati ini dalam wawancara di depan gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (10/10/2012) sore.

Aksesori penuh duri besi itu menyimbolkan harapan Five Vi kepada para penyidik KPK. "Saya sih tidak meminta KPK muluk-muluk, tapi saya berharap mereka kokoh, jangan sampai terusik dengan masalah yang menggoyahkan kinerja mereka. Jadi, tetap semangat," ujar pemain film 13 Cara Mengusir Setan ini.

Ethan Hawke: Saya Ingin Mencium Adele

Posted: 10 Oct 2012 06:43 PM PDT

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Ethan Hawke memuji penyanyi Inggris Adele karena menjadi panutan tubuh sehat bagi putrinya.

Bintang The Training Day itu khawatir bila putri dari pernikahannya dengan aktris Uma Thurman, Maya, akan tumbuh dengan obsesi tidak sehat karena ingin menjadi kurus apalagi saat ini remaja dibombardir dengan banyak contoh dari para selebritis yang kurus kering.

Namun, setelah mengajak Maya menonton pertunjukan Adele, dia sangat bahagia karena putrinya mengidolakan perempuan yang bertubuh gempal itu.

"Kami sama-sama terkesima dengan pertunjukan itu. Wow! Sungguh pengalaman yang luar biasa. Acaranya berlangsung di klub kecil dan anakku belum pernah melihat acara seperti itu," ujarnya kepada Daily Telegraph seperti dikutip Female First.

"Dan sebagai ayah dari putri berumur 14 tahun, saya ingin mencium Adele. Semua orang kelaparan demi mengurangi 25 pound (11 kg), dan akan sangat menyeramkan jika yang kita lihat di dunia ini adalah orang-orang yang tidak kita kenali di dunia nyata."

Tiada ulasan:

Catat Ulasan