Ahad, 28 Oktober 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Ereksi Tahan Lama dengan Cara Ini

Posted: 28 Oct 2012 10:05 AM PDT

APAKAH Anda menginginkan agenda bercinta Anda semakin hangat? Cobalah untuk mempertahankan durasi ereksi Anda.

 
Seks yang nikmat tak mungkin tercapai bila sang pria tidak mengalami ereksi. Meski hal ini merupakan sesuatu yang alami. Nyatanya, tak semua pria dapat mengalami ereksi dalam waktu yang panjang.
 
Berikut ini latihan yang dapat membuat pria mengalami ereksi lebih lama, sebagaimana dikutip dari buku karya Ki Guno Asmoro dalam bukunya berjudul Kamasutra & Kecerdasan Seks Modern.


Latihan Satu
 
- Teknik latihan ini dilakukan saat pria sedang buang air kecil. Sang pria harus memelankan aliran air seni yang mengucur deras.
 
- Kemudian, paksa aliran air seni untuk mengalir deras.
 
- Pelatihan seperti ini dapat dilakukan secara rutin, teratur, dan berulang-ulang.


Latihan dua
 
- Gerakkan tulang dasar tulang panggul (pelvis) dengan cara mengencangkan anus sekurang-kurangnya 70 kali setiap hari. Hal ini dapat membuat otot-otot tersebut menjadi lebih kuat.
(tty)

Tak Orgasme, Wanita Bisa Alami Depresi

Posted: 28 Oct 2012 09:08 AM PDT

BANYAK hal yang bisa membuat seseorang mengalami stres dan depresi. Salah satunya, kehidupan seks yang buruk.

 
Setiap orang tentunya mendambakan kebahagiaan dalam hidup. Akan tetapi, hal ini tak selamanya bisa dirasakan. Apalagi, ditambah dengan stres dan berbagai tekanan dalam kehidupan.
 
Stres tak hanya menjadi dominasi pada pria saja. "Tanpa diketahui alasan dan penyebabnya, wanita mempunyai kemungkinan dua kali terkena depresi dibandingkan lelaki," tutur Ki Guno Asmoro dalam bukunya berjudul Kamasutra & Kecerdasan Seks Modern.
 
Hubungan seksual yang tidak memuaskan atau cenderung membosankan dapat memicu seseorang mengalami depresi. "Karena 'keperkasaan' di atas ranjang, wanita kerap kali menjadi pihak yang mengalah karena tidak terpuaskan," sambungnya.
 
Seringnya gagal mencapai orgasme bisa membuat gairah seksual wanita menghilang. Bahkan, membuatnya tertekan hingga kesedihan dan kemuraman terpancar di wajahnya.
 
Oleh karena itu, demi menghindari hal ini terjadi, seseorang mesti terpuaskan kebutuhan seksualnya. "Segala yang membeban pikiran dan hatinya seakan sirna bila kebutuhan kasih sayangnya terpenuhi," jelasnya.


Nah, bila Anda ingin segera mengusir perasaan stres, lakukanlah seks yang memuaskan.
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan