Sabtu, 27 Oktober 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Suara Bercinta Katy Perry-John Mayer Dikomplain Tetangga

Posted: 27 Oct 2012 07:16 AM PDT

Sabtu, 27 Oktober 2012 21:16 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- Kisah asmara Katy Perry dan John Mayer memang sulit ditebak. Pasangan sesama musisi ini kerap kali dikabarkan putus nyambung.

Meski belum menyatakan secara resmi hubungan, keduanya kerap kali terlihat jalan bersama untuk makan malam, menonton konser. Bahkan, tak jarang Katy kepergok baru saja keluar dari apartemen John. Begitu juga sebaliknya.

Keberadaan John di rumah Katy ternyata menimbulkan masalah. Tetangga rumah Katy di Hollywood Barat mengeluhkan suara berisik dalam rumah. Mereka merasa terganggu dengan teriakan Katy yang sedang bercinta dengan pelantun "Your Body is Wonderland" itu.

"Mereka melakukan hubungan intim yang sangat berisik," keluh salah satu tetangga seperti dikutip Hollywood Life, Sabtu (27/10/2012).

Sejak bercerai dengan Russell Brand akhir tahun lalu, Katy dihubungkan berpacaran dengan sejumlah pria, termasuk John Mayer. Berbeda dengan sebelumnya, hubungan Katy dan John seperti naik turun. Mereka sudah dua kali dikabarkan putus dalam beberapa bulan terakhir.

(rik)

Justin Bieber Tak Pernah Malu Pacaran di Depan Umum

Posted: 27 Oct 2012 06:23 AM PDT

Sabtu, 27 Oktober 2012 20:23 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- Justin Bieber dan Selena Gomez merupakan pasangan remaja yang digilai banyak orang. Pasangan yang berbeda usia dua tahun ini pun tak malu memperlihatkan kemesraan mereka di depan umum.

Justin dan Selena memang sering terlihat berpacaran di tempat-tempat wisata yang banyak dikunjungi orang. Namun, Justin tak mempermasalahkan dirinya berkencan di tempat keramaian.

"Aku tidak akan pernah membuat Selena terpisah dariku karena aku tidak ingin dia merasa aku seperti malu padanya," ujar Justin seperti dikutip Showbizspy, Sabtu (27/10/2012).

Pelantun "Never Say Never" ini justru merasa bingung selebriti lain lebih suka sembunyi-sembunyi saat berpacaran. Bahkan, tak jarang selebriti lain memilih tampil terpisah jika dilihat orang banyak atau media. Justin pun bangga karena dirinya tak pernah menjauhkan Selena meski di tempat keramaian.

"Karena aku merasa sedikit pria yang melakukan itu, terutama di industri hiburan. Mereka tidal mau terlihat bersama kekasihnya, jadi mereka pergi dengan mobil terpisah. Mereka selalu melakukan itu. Sedangkan aku dan Selena pergi bersama-sama," sindirnya.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan