Sabtu, 20 Oktober 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Donald Trump Tak Suka R-Patz & K. Stewart Pacaran Lagi

Posted: 20 Oct 2012 07:12 AM PDT

Sabtu, 20 Oktober 2012 21:12 wib
Chaerunnisa - Okezone

LOS ANGELES - Robert Pattinson telah rujuk dengan Kristen Stewart, setelah sebelumnya pernah diselingkuhi. Hubungan keduanya pun menjadi perhatian banyak orang, salah satunya Donald Trump.

Pengusaha tenar itu ikut-ikutan mengomentari hubungan Robert Pattinson dan Kristen Stewart. Terbukti, dia menuliskan perasaannya di dalam akun Twitternya.

"Robert seharusnya tidak usah balikan dengan Kristen Stewart. Dia itu sudah selingkuh seperti anjing dan akan mengulanginya lagi. Lihat saja. Rob bisa melakukannya jauh lebih baik," ungkap Donald seperti dikutip dari Huffingtonpost, Sabtu (20/10/2012). Tweet tersebut langsung di-retweet pengguna Twitter dan follower-nya.

Setelah memutuskan kembali bersama, Robert dan Kristen tertangkap kamera makan malam romantis di Los Angeles.

Meski begitu, Robert dikabarkan masih sulit mempercayai Kristen. Karenanya, Kristen pun mencoba melakukan yang terbaik untuk membuat Robert mencintainya sekali lagi.

(nsa)

Ayah Ingin Rihanna Nikah dengan Chris Brown

Posted: 20 Oct 2012 06:10 AM PDT

Sabtu, 20 Oktober 2012 20:10 wib
Chaerunnisa - Okezone

LOS ANGELES - Selain mendapat dukungan dari Oprah Winfrey, Rihanna juga direstui sang ayah, Ronald Fenty, kembali berpacaran dengan Chris Brown. Ronald malah berharap Chris menikahi putrinya.

Tampaknya, Ronald telah melupakan penganiayaan yang pernah dialami Rihanna. Ronald bahkan memuji Chris sebagai pria hebat yang pas menjadi menantunya.

"Apapun yang membuat Rihanna bahagia. Saya berharap suatu hari mereka akan menikah. Setiap orang memuja Chris, dia pria yang hebat," kata Ronald, seperti dikutip dari Zimbio.

Rihanna dan Chris sempat putus pada 2009, ketika itu mereka bertengkar hebat sampai wajah Rihanna luka dipukuli Chris. Penganiayaan itu membuat Chris mendapat hukuman percobaan.

Meski telah dianiaya, Rihanna rupanya masih menaruh cinta yang besar untuk Chris. Mereka pun akhirnya kembali berpacaran sebulan lalu, dan Chris dengan tega meninggalkan kekasihnya, Karrueche Tran.

"Keluarga mencitai Chris sebelum mereka bertemu. Saya selalu berpikir dia sangat berbakat. Dia adalah orang yang baik dan selalu memberi saya rasa hormat yang besar," ungkap Ronald.

Sementara itu, meski sang ayah mendukung, namun tidak untuk sahabat Rihanna. Mereka khawatir Chris kembali akan menyakiti Rihanna.

"Ini sangat menakutkan. Hubungan mereka telah membuat marah teman-teman dan manajemennya," tandas seorang sahabat.

(nsa)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan