Jumaat, 28 September 2012

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Pesanan Mitsubishi Mirage 80 Unit di IIMS

Posted: 27 Sep 2012 10:48 PM PDT

[unable to retrieve full-text content]Sepekan gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai distributor resmi Mitsubishi di Tanah Air memperoleh pesanan cukup banyak lewat model barunya yakni Mitsubishi Mirage.

Pers Dianggap Musuh Utama oleh Republik

Posted: 27 Sep 2012 10:44 PM PDT

VIRGINIA - Pemilu Presiden Amerika Serikat (Pilpres) akan berlangsung 6 November mendatang. Kampanye dan sejumlah poling mengenai kesempatan dari dua calon Presiden AS terus bermunculan. Bagi sebagian pihak, poling ini dianggap telah memihak AS.

Presiden Barack Obama yang disokong oleh Partai Demokrasi selama ini dinilai masih unggul tipis, dibandingkan lawannya dari Partai Republik, Mitt Romney. Bagi seorang warga keturunan Hispanik di AS, hal ini adalah ulah dari pers.

"Pers adalah pihak yang paling penting. Pers harus jujur. Tapi sayangnya, pers di sini selalu membela Obama," ujar pendukung Partai Republik Jose Cossio, di hadapan para wartawan di Virginia, Kamis (27/9/2012).

"Poling yang dilakukan saat ini, lebih banyak mendukung Partai Demokrat dari Republik. Itu sebabnya Obama selalu difavoritkan menang. Jadi masalah sebenarnya ada di pers," lanjut Cossio.

Menurut Cossio, pers seharusnya bisa independen. Khusus bagi kalangan minoritas seperti Hispanik, banyak dari mereka yang seharian waktunya dihabiskan untuk bekerja. Ketika mereka ingin mengetahui sesuatu mengenai politik, warga Hispanik langsung melihat televisi. Siaran pers yang dipengaruhi Demokrat inilah yang menjadi masalah.

"Kini saya melakukan kampanye dari pintu ke pintu, untuk memberikan kebenarannya. Saya mengatakan, Romney adalah sosok yang secara serius memperhatikan kebijakannya," tutur Cossio yang memiliki usaha konstruksi di Virgina.

Cossio pun memiliki spekulasi mengenai keberpihakan pers kepada Obama. Dirinya menilai pers saat ini, dipimpin oleh mereka yang melakukan protes kebebasan di era-60an. "Mereka-mereka ini adalah pihak kiri yang pada masa mudanya selalu menghisap ganja, dan kini mereka menjadi pimpinan di universitas atau media yang mendukung Obama," jelasnya.(AUL)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan