Jumaat, 28 September 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Phone Sex Lecut Fantasi Bercinta Anda

Posted: 28 Sep 2012 07:06 AM PDT

SEDANG berada jauh darinya? Tak ada salahnya memanjakan hasrat bercinta Anda lewat phone sex.
 
Menyalakan gairah bercinta sedianya perlu dilakukan setiap pasangan. Pasalnya, hal ini dapat membuat kehidupan rumah tangga menjadi lebih harmonis. Lantas, bagaimana bila pasangan berada jauh dari Anda? Jawabannya ialah phone sex.


Tarik minatnya
 
Ajak pasangan melakukan phone sex dengan memancing minatnya. "Ucapkan kalimat yang kasual untuk mengajaknya," kata Yvonne Fulbright, PhD penulis buku The Better Sex Guide to Extraordinary Lovemaking. Setelah itu, lihatlah bagaimana responsnya, bila dia menginginkannya, lanjutkan gerakan Anda.


Ciptakan skenario
 
Siapkanlah sebuah cerita dalam kepala Anda untuk menghindari kebingungan. Jangan takut untuk mencoba hal-hal baru dan wujudkan imajinasi Anda. "Cobalah untuk rileks, jadi dia dapat melanjutkan sesuai keinginnya," ujar Fulbright. 


Rangsang diri Anda
 
Jarak tentu saja membuat Anda harus bekerja ekstra untuk mendapatlan rangsangan. Oleh karena itu, ciptakan atmosfir yang mendukung kegiatan ini. redupkan lampu, nyalakan lagu yang lembut, dan kenakan lingerie. Anda juga dapat menyemprotkan parfumnya pada kaus yang biasa dia pakai. Sehingga Anda akan lebih mudah membayangkan dia di sisi Anda.


Tutup mata
 
Pejamkan mata dan bayangkan pasangan sedang berada di sisi Anda. Visualisasikan gerakan yang dia ucapkan lewat sentuhan lembut. "Anda tak hanya akan merasakan kenikmatan, namun penggambaran tersebut akan terasa realistis," tutup Fulbright.
(tty)

Walah, Dara 2NE1 Bingung Tata Rambut

Posted: 28 Sep 2012 06:43 AM PDT

TAMPANGNYA yang imut dan manis memang selalu membuat Sandara Park "2NE1" tampil polos dan menggemaskan. Namun sayang, gaya potongan rambutnya yang ekstrem membuat dia bingung mengaturnya.

Sandara Park atau Dara terlihat bingung bagaimana mengatur potongan rambutnya yang ekstrem tersebut. Kakak dari Cheundong "MBLAQ" ini sebelumnya dikenal sebagai wanita yang manis dan imut karena sosok wajahnya yang mendukung.

Kemarin, dia memposting foto terbarunya dengan menyisipkan kalimat, "Suatu hari di pertengahan awal memasuki musim panas, saya berubah menjadi half-Sandara Park goddess dan perasaan itu datang tidak menentu."

"Sudah hampir empat bulan sejak saya memutuskan untuk memotong rambut sebagai half-Sandara, tapi saya penasaran haruskah saya menumbuhkan rambut saya kembali? Atau tidak perlu? Saya bingung! Tapi sepertinya, saya akan menumbuhkannya kembali," ungkap Dara yang terlihat benar-benar bingung dengan gaya rambutnya tersebut, seperti dikutip Allkpop.

Setelah melihat kebimbangan yang Dara lakukan di sebuah forum online tersebut, para penggemar yang melihat fotonya langsung berkomentar, "Itu terlihat cantik bagaimanapun diri Anda sekarang, semua terserah Anda, Dara! Apa pun tampilan gaya rambut Anda akan selalu tampak cantik." (ina)
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan