Jumaat, 28 September 2012

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Sheila Majid Ingin Besanan dengan Harvey Malaihollo

Posted: 28 Sep 2012 05:12 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Entah bercanda atau serius, diva pop asal Malaysia Sheila Majid mengaku ingin menjadi besan dari vokalis kawakan Harvey Malaihollo.

Ya, Sheila bermaksud menjodohkan kedua putrinya dengan Joshua dan Ben, kedua putra Harvey. "Saya mengenal Harvey sudah cukup lama. Waktu tahun 1980-an lalu, Harvey pernah ke rumah saya di Kuala Lumpur untuk makan siang, dan dia datang bersama Lolita (istri Harvey) dan Joshua. Hari itu kami selalu bergurau bahwa Joshua akan menjadi menantu saya," cerita Sheila dalam wawancara usai konser Harvey Malaihollo "Tetaplah Bersamaku" di Plenary Hall, Jakarta Conventio Center, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (28/9/2012) dini hari.

"Cause I have a little girl that is the same age as Joshua," lanjutnya.

Tak hanya bermimpi bisa menjodohkan si sulung Joshua, Sheila juga berencana menjodohkan putri kecilnya dengan si bungsu Ben. "Harvey juga pandai ya, dan dia jodohkan Ben dengan my other little girl. So, ada dua calon menantu," kata Sheila lalu tertawa.

Di sisi lainnya, Sheila juga merasa bangga bisa berduet dengan Harvey setelah sekian lama. "Saya sungguh berbesar hati dan sungguh bngga duet sama Harvey. saya mengenal Harvey sudah cukup lama," ujarnya. 

Ello Sumbang 50 Persen Royalti untuk Anak Jalanan

Posted: 28 Sep 2012 05:12 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Marcello Tahitoe atau Ello membuat langkah besar dalam hidupnya. Ia menyumbangkan 50 persen hasil royalti atas karya-karyanya untuk pendidikan anak-anak jalanan supaya termotivasi belajar.

Penyanyi kelahiran Jakarta, 20 Februari 1983 itu, menyumbangkan setengah dari royaltinya kepada anak-anak jalanan yang mengikuti pendidikan informal di Sekolah Kami, kawasan Bintara Jaya 4 Dalam, Bekasi Barat.

"Saya di sini berbagi, langkah yang besar banget, karena 50 persen dari royalti yang gue terima akan disumbangkan untuk anak-anak jalanan. Saya rasa dengan begini motivasi belajar mereka akan meningkat," ucapnya, Kamis, (28/9/2012), saat ditemui di sekolah itu.

Ello melakukannya sekarang karena baru menyadari bahwa 50 persen itu merupakan hak orang-orang kurang beruntung dalam menjalani hidupnya. Dan, ia ingin melakukannya secara berkala jika mendapatkan lebih banyak rezeki dari pekerjaannya sebagai musisi.

"Kalau Tuhan kasih rezeki ke gue lebih banyak lagi, gue maunya setiap minggu akan mengadakan acara seperti ini," ucapnya.

Memang dalam kesempatan itu, Ello belum sempat berinteraksi dengan anak-anak jalanan tersebut. "Tapi setelah gue melihat mereka yang seperti ini dan itu, akan banyak sekali pelajaran buat gue," tandasnya.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan