Isnin, 3 September 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Ukuran Mr P, Fantasi Seksual Wanita Capai Orgasme

Posted: 03 Sep 2012 10:01 AM PDT

UKURAN Mr P mempunyai ruang khusus di dalam pikiran seorang wanita, tetapi hal itu hanya datang pada saat orgasme wanita. Ukuran Mr P itu sendiri digunakan bukan pada saat durasi foreplay, melainkan untuk meningkatkan kemungkinan memenuhi fantasi seksual wanita.

Seperti yang dilansir Mid Day, sebuah penelitian yang dipimpin oleh Stuart Brody dari Universitas West of Scotland, memfokuskan pada sejumlah faktor yang berkontribusi terhadap keteraturan orgasme Miss V. Para peneliti menggambarkan orgasme Miss V sebagai orgasme yang dihasilkan hanya dari gerakan Mr P di daerah Miss V wanita tanpa stimulasi tambahan.

Boffins menemukan bahwa faktor-faktor seperti ukuran panjang Mr P, durasi hubungan seksual, kemampuan untuk fokus pada sensasi mental Miss V, minus durasi foreplay, dan meningkatkan kemungkinan orgasme.

"Mengingat Miss V memiliki kepadatan tinggi saraf menyeluruh, stimulasi yang lebih menyeluruh berasal dari panjang penuhnya Miss V tersebut, mungkin menghasilkan pengalaman yang lebih memuaskan," dikutip ABC Science.

Tetapi beberapa peneliti Australia dan praktisi telah melihat keraguan atas metodologi dan motivasi di balik penelitian tersebut. Dr Gemma O'Brien, seorang ahli ilmu faal reproduksi dari University of New England di Armidale mengatakan, "Pelaporan diri memerlukan perlakuan yang sangat hati-hati. Hal ini datang ke persepsi dan yang memperkenalkan kelemahan dalam studi tersebut."

Dr.Vivienne Cass, seorang profesor di Curtin University of Technology, Perth dan penulis The Orgasm Elusive, juga mempertanyakan motivasi dari penelitian yang diberikan Miss V dalam orgasme dimana secara signifikan lebih besar dari klitoris.
 
Associate Professor Rosemary Coates, juga dari Curtin University of Technology dan presiden dari Asosiasi Dunia untuk Kesehatan Seksual, mengatakan "Beberapa bentuk rangsangan klitoris hampir selalu diperlukan untuk memicu orgasme." (ina)
(tty)

Ayu Dewi Berharap Miss Indonesia 2013 Punya Keterampilan Khusus

Posted: 03 Sep 2012 05:01 AM PDT

TERPILIH menjadi Miss Indonesia 2013 tentu menjadi suatu kebanggaan tersendiri. Namun untuk meraih penghargaan tersebut tidak cukup bermodalkan paras yang cantik saja.
 
Oleh sebab itu, para kontestan yang mengikuti ajang pemilihan ini harus memiliki beberapa kriteria khusus. Apalagi nantinya pemenang Miss Indonesia akan dikompetisikan bersama wanita-wanita cantik yang mewakili berbagai negara di dunia di ajang Miss World.
 
Bagi presenter Ayu Dewi, Miss Indonesia berikutnya diharapkan bisa memiliki kriteria yang mewakili wanita Indonesia sesungguhnya.
 
"Saya itu selalu tertarik dengan wanita-wanita mandiri dan pintar, sensible, karena pertanyaan sesusah apapun, seunik apapun, akan di tanggapi dengan baik dan enggak gugup," ujar Ayu saat berbincang dengan Okezone di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini.
 
Tak hanya itu, Ayu yang merupakan salah satu presenter terbaik ini juga menyarankan jika Miss Indonesia nantinya juga harus punya keterampilan tertentu, seperti public speaking. Sebab, dengan ketrampilan yang dimiliki, diyakini akan bermanfaat bagi mereka saat berhadapan dengan hal yang sulit sekalipun.
 
"Harus punya public speaking yang baik, karena kalau ada pertanyaan sulit, walaupun dia enggak tahu jawabannya tapi paling tidak, dia bisa menangani dengan baik," jelasnya.
 
Namun saat ditanya apakah dirinya berminat mendaftar Miss Indonesia jika diberi kesempatan? Ayu yang terkenal dengan gaya lincah dan ceplas-ceplosnya ini punya pendapat sendiri.
 
"Saya enggak cocok jadi Miss, tapi cocoknya jadi Mister,"selorohnya seraya tertawa terbahak-bahak. (ina)
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan