Ahad, 2 September 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Glenn & Chelsea Olivia Juga Dilarang Temui Rezky Aditya

Posted: 02 Sep 2012 05:13 AM PDT

Minggu, 2 September 2012 19:13 wib
Egie Gusman - Okezone

JAKARTA - Aktor sinetron Glenn Alinskie mengaku baru mengetahui sahabatnya, Rezky Aditya mengalami kecelakaan dini hari tadi. Padalah, Rezky mengalami kecelakaan tunggal saat menunggang sepeda motor gede kemarin pagi.
 
"Saya tadi pagi jam 1 jam 2 baru dengar. Karena BB saya mati jadi pas pulang syuting enggak dengar kabar. Makanya langsung kesini (besuk Rezky)," ujar Glenn saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (2/9/2012).
 
Sedangkan kekasih Glenn, Chelsea Olivia mengetahui Rezky kecelakaan melalui akun Twitter.
 
"Aku dari Twitter, saya pernah main bareng sama Rezky, ada yang nanya sudah dengar belum, Rezky kecelakaan. Terus aku mikir, ha! serius yang benar, aku juga lama hilang kontaknya Rezky, yang pertama aku hubungi adalah Glenn, ternyata BB Glenn juga mati, terus tanya teman-teman, banyak yang enggak tahu. Akhirnya di konfirmasi sama teman yang juga dekat sama Rezky," cerita Chelsea.
 
Sayangnya saat sudah tiba di rumah sakit, keduanya tidak bisa bertemu Rezky. Nasib mereka sama dengan Aura Kasih. Pihak keluarga Rezky sudah melarang para tamu yang ingin membesuk.
 
"Enggak sempat lihat, karena ditutup, karena terlalu banyak yang jenguk, dia harus istirahat," ungkapnya.
 
Keduanya hanya bisa mendoakan agar Rezky segera sembuh dan bisa menjalankan aktivitasnya kembali.
 
"Semoga cepat sembuh, aman-aman saja, cepat syuting lagi main bareng lagi," harap Glenn yang diamini Chelsea.

(tre)

Aura Kasih Syok Dengar Rezky Aditya Koma

Posted: 02 Sep 2012 03:54 AM PDT

Minggu, 2 September 2012 17:54 wib
Egie Gusman - Okezone

JAKARTA - Penyanyi Aura Kasih mengaku syok dan kaget ketika mendengar kabar Rezky Aditya mengalami koma pascakecelakaan tunggal saat mengendarai motor gede di kawasan Jalan Fatmawati, Jakarta Selatan.
  "Siapa pun pasti syok, apalagi teman dan sempat kaget. Kaget, kok koma, ditanya lagi enggak kok, Alhamdulillah jangan sampai koma, kaget saja," kata Aura saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (2/9/2012).
 
Pelantun "Mari Bercinta" itu baru tahu bila Rezky memiliki baru membeli sebuah motor gede.
 
"Baru tahu dia (Rezky) punya motor, jarang ketemu juga. Mungkin dia kecapekan (akhirnya kecelakaan). Naik mobil saja bisa tabrakan," tuturnya.
 
Sebagai wanita yang dikabarkan kekasihnya Rezky, Aura berharap agar Rezky lekas sembuh dan bisa kembali menjalani aktivitas.
 
"Doanya biar cepat sembuh, pulih, dan kembali berkegiatan. Belum lihat, karena lagi tidur. Insya Allah pulih," harapnya.
 
Aura membawa buah-buahan saat menjenguk pelakon di sinetron Yusra & Yumna. Sayangnya dia tidak diizinkan masuk oleh keluarga karena Rezky terlalu lelah menerima kunjungan dari keluarga dan sahabatnya.

(tre)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan