Ahad, 2 September 2012

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Jadi Ibu, Natalie Portman Ubah Ritual Kecantikan

Posted: 02 Sep 2012 09:09 PM PDT

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Natalie Portman (31) mengubah ritual kecantikannya setelah menjadi seorang ibu. Aktris yang antara lain bermain dalam film Black Swan ini melakukan hal tersebut agar tubuhnya lebih "bersahabat" bagi bayinya.

Portman dan suaminya, Benjamin Millepied, seorang koreografer dan penari balet, mendapat bayi laki-laki, Aleph, yang lahir pada Juni 2011. Kehadiran anak pertamanya itulah yang membuat Portman mengurangi ritual berdandan pada pagi hari.

"Semuanya perlu lebih disederhanakan. Semuanya juga perlu lebih cepat karena aku butuh waktu lebih banyak untuk melakukan semuanya," ungkapnya kepada majalah OK!

Portman menambahkan, dia kini juga lebih mewaspadai bahan-bahan kecantikan yang dia pergunakan. Pasalnya, Aleph suka memasukkan tangannya ke mulut.

"Aku hanya ingin merasa yakin bila bahan-bahan kosmetik yang kugunakan itu tidak mengandung unsur kimia berbahaya. Tubuhku harus benar-benar bersih. Anakku bisa saja memakan apa yang ada di tanganku, salah satunya cat kuku. Padahal, cat kuku itu bisa saja ada yang beracun," katanya.

Aktris yang juga bermain dalam film V for Vendetta dan Thor ini kabarnya akan bermain untuk film Jane Got A Gun. Film itu bercerita tentang perempuan yang melawan para kriminal, pembunuh suaminya. (IMDB.COM/DOE)

Personel Foxy Girls Pingsan di Panggung

Posted: 02 Sep 2012 09:09 PM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Foxy Girls telah mengalami kejadian tak enak. Ketika mengisi acara televisi MTV 100 % Ampuh di Pusat Grosir Cililitan, Jakarta, Jumat lalu (31/8/2012), Jenny Wong, salah seorang personel girlband baru itu, pingsan di panggung.

Ketika itu, Foxy Girls membawakan lagu kedua, yang berjudul "Sedikit-sedikit Kok Marah". "Waktu perform terakhir, pas mau ke belakang panggung, tiba-tiba Jenny pingsan," tutur Jessie, salah satu rekannya, ketika diwawancara sesudah acara tersebut.

Jenny pingsan karena tak sempat mengisi perutnya sebelum tampil. Belum lagi, sinar matahari ketika itu terik.

Sebenarnya, menurut Jessie, Jenny sudah mengaku tidak enak badan sejak membawakan lagu pertama. Tapi, ia berusaha bertahan. Akhirnya, ia roboh. Para personel lain, Jordy, Jessie dan Alexa, jadi panik. Jessie pun berpesan kepada temannya itu. "Saran aku untuk Jenny, jangan bohong lagi, belum makan bilang sudah makan. Aku juga bertanggung jawab, kayak engggak jaga teman sendiri. Jaga, kondisi dan minum vitamin ya," ucapnya.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan