Selasa, 28 Ogos 2012

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Awal September, BNI Berikan Kredit Rp200 M

Posted: 28 Aug 2012 01:22 AM PDT

JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI) telah menyepakati sejumlah penyaluran kredit korporasi di semester dua ini. Khusus untuk sektor agribisnis, yaitu kelapa sawit, BNI telah menyepakati pemberian kredit sebesar Rp200 miliar.

Direktur Korporasi BNI Khrisna R Suprapto mengatakan, dalam semester dua ini BNI telah menyepakati sejumlah fasilitas kredit. Untuk sektor agribisnis sendiri baru-baru ini BNI mencapai kesepakatan dengan perusahaan kelapa sawit sebesar Rp200 miliar. Dana ini nantinya akan digunakan untuk pengembangan lahan kelapa sawit.

"Sudah selesai MoU, tinggal tandatangan perjanjian kerjasama dan bisa ditarik, ya awal September lah," ujar Khrisna di sela-sela acara 'Indonesia International Infrastructure Conference and Exhibition 2012' di Jakarta, Selasa (28/8/2012).

Menurut Khrisna, dalam menyalurkan kredit korporasi, BNI lebih banyak memberikan kredit dalam bentuk rupiah. "BNI coba menghindari kredit valas apalagi kalau proyek nya itu pendapatannya Rupiah. Kecuali perusahaan oil dan gas," ujarnya.

Selain agribisnis, lanjut Khrisna, untuk sektor lain BNI juga tengah menjajaki kesepakatan di sektor migas sekira Rp500 miliar. "Tapi itu tergantung jenis kegiatannya. Karena ada yang mulai dari persiapan untuk pengeboran, supporting, ada juga perusahaan pipa dan logistiknya," tukasnya.

Sepanjang tahun, BNI sendiri menyiapkan plafon untuk kredit korporasi sebesar Rp65 triliun, yang mana hingga semester 1 plafon yang disalurkan telah mencapai sekira Rp40 triliun. Kredit korporasi BNI sebagian besar mengalir ke sektor agribisnis, industri penunjang migas, perkapalan, infrastruktur, bandara maupun pelabuhan. (Erichson Sihotang /Koran SI/wdi)

Kara Diprotes karena Jiplak Baju Renang Gucci

Posted: 28 Aug 2012 01:20 AM PDT

Selasa, 28 Agustus 2012 15:20 wib
Mustafa Imanudin - Okezone

SEOUL - Grup idola Kara jadi sorotan publik karena telah dianggap tidak pantas mengenakan busana mirip rancangan Gucci saat nyanyi di Inkigayo. Beberapa netizens mengetahui Gucci merancang baju renangnya untuk koleksi musim panas/musim semi 2008.
 
Bukan kali ini saja Park Gyuri, Han Seung-yeon, Nicole Jung, Goo Ha-ra, dan Kang Jiyoung mendapat kecaman. Di video klip lagu "Pandora", mereka pun terlihat seperti mengenakan pakaian renang dan lingerie, sehingga diprotes tidak memberikan contoh baik kepada penggemarnya.
 
Ada yang beranggapan, gadis-gadis belia itu seharusnya bisa jadi panutan penggemarnya yang sebagian besar remaja. Namun, karena mengenakan pakaian "vulgar" itu justru tidak menjadi panutan.
 
Saat tampil di Inkigayo program musik milik SBS, Goo Ha-ra dkk menyanyikan lagu "Miss U" dengan balutan busana warna kuning dan hitam yang identik dengan rancangan Gucci. Yang membedakan Kara membuat rok lebih menyala dan posisi pita tidak sama.
 
Beberapa netizens langsung melontarkan kritik,"Sangat mirip? Tampaknya benar-benar persis","Kara tampak cantik, tapi saya kecewa dengan gaya mereka","Dengan hallyu yang populer ke seluruh dunia, seharusnya mereka lebih hati-hati." Seperti dilansir Soompi.
 
Baru-baru ini, Kara juga mendapat kecaman karena mobil mereka diparkir di tempat khusus untuk orang-orang cacat.

(tre)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan