Selasa, 28 Ogos 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Kristen Stewart Minta Saran dari Sahabat Robert Pattinson

Posted: 28 Aug 2012 08:02 AM PDT

Selasa, 28 Agustus 2012 22:02 wib
Hutami Windiarti - Okezone

LOS ANGELES - Kristen Stewart berusaha meminta saran dari sahabat Robert Pattinson (Rob), Tom Sturridge, agar dirinya dapat kembali ke pelukan aktor asal Inggris itu.

Setelah perselingkuhannya dengan Rupert Sanders terbongkar, hubungan Kristen dan Rob dikabarkan berakhir. Oleh karena itu, dia ingin agar Tom membantu dirinya merebut kembali hati Rob.

Namun, Kristen merasa gugup saat bertemu dengan Tom untuk mempromosikan film mereka, On The Road, pada ajang Toronto Film Festival.

Kristen dikabarkan lebih fokus dengan rencananya bertemu dengan Tom. Menurutnya, jalan terbaik untuk mendapatkan Rob adalah melalui sahabatnya.

"Kristen sangat stres dan gugup ketika muncul pertama kali di publik pada Toronto Film Festival mendatang. Tapi bukan karena premier film, tapi tentang percakapannya dengan lawan main, Tom Sturridge. Dia ingin berbicara pribadi dengan Tom dan berusaha meyakinkannya bahwa dia sangat menyesal, serta ingin kembali kepada Rob. Hal terpenting untuknya saat ini adalah mendapatkan Rob," ungkap seorang sumber.

Bintang Twilight ini juga berharap dapat bertemu dengan tunangan Tom, Sienna Miller. Kristen ingin mereka berdua membantunya dan dia berjanji tidak akan menyakiti Rob lagi.

"Dia juga ingin bicara dari hati ke hati dengan tunangan Tom, Sienna Miller. Dia ingin agar Tom dan Sienna tahu bahwa dirinya tak berniat menyakiti Rob, dan dia bukanlah orang jahat. Dia berharap dan berdoa agar Tom dan Sienna mengerti dan memaafkannya. Dan mereka dapat membantu Kristen mendapatkan Rob kembali," tutupnya. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Selasa (28/8/2012).

(nsa)

Rudi Soedjarwo Terobsesi Garap Film Perang

Posted: 28 Aug 2012 07:45 AM PDT

Selasa, 28 Agustus 2012 21:45 wib
Rama Narada Putra - Okezone

JAKARTA- Setelah sukses menyutradarai hampir semua genre film, Rudi Soedjarwo memendam keinginan menggarap sebuah film yang mengangkat peperangan seperti film Saving Private Ryan. Namun, keinginannya itu terbentur dengan biaya besar.

"Saya pengen bikin film perang kayak Saving Private Ryan tapi belum ada yang mau modalin karena film seperti itu butuh biaya besar," ucap Rudi ditemui di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (28/8/2012).

Meski film-film garapannya tak jarang meraup kesuksesan di industri film,  namun sutradara film 9 Naga itu tak menjamin film perang dibuatnya dapat meraih sukses di pasaran. Film bergenre aksi peperangan yang cukup sukses adalah film The Raid yang dibintangi Iko Uwais.

"Film layar lebar enggak ada yang pernah bisa yakinkan kalau itu sukses. Penonton Indonesia juga lagi jenuh. Tapi The Raid, agak lumayan fresh," tandasnya.

Di Indonesia, film tang tergolong aksi aksi laga dan peperangan adalah film tentang G 30 S PKI. Film itu yang membuat Rudi tertarik dengan dunia film dulu.

"Film G 30 S PKI itu yang bikin saya masuk ke film. Kalau nonton itu, kita percaya kayak itu benaran. Mainnya enggak ada yang enggak bagus," pujinya.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan