Selasa, 28 Ogos 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


10 Tempat Temukan Kekasih Hati (II-Habis)

Posted: 28 Aug 2012 11:11 AM PDT

BERENCANA mencari seorang kekasih? Selain menentukan kriteria, ada baiknya bila Anda menemukannya di tempat yang tepat.
 
Setiap orang tentunya ingin memiliki pasangan. Untuk mendapatkannya, tentu saja Anda tidak dapat berada terus di rumah. Yang perlu Anda lakukan ialah keluar dan mencari sang kekasih hati. Masih bingung di mana harus mencarinya?
 
Berikut ini tempat di mana Anda dapat menemukan teman untuk berkencan, seperti dilansir Mag for Women.
 
Tempat kerja atau sekolah
 
Sekolah merupakan tempat yang baik untuk bertemu orang baru dan mencari teman kencan. Tempat kerja juga bisa jadi salah satu pilihan. Anda dapat mencari teman kencan potensial di kantor atau sekolah. Keuntungannya ialah Anda bisa bertemu dengannya hampir setiap hari. Terlebih lagi dia hampir pasti dari kelompok usia yang sama, sehingga kemungkinan akan lebih cocok dengan Anda.
 
Lingkungan sekitar
 
Daripada mencari teman kencan di tempat yang jauh, carilah di lingkungan sekitar Anda. Mungkin Anda akan menyadari bahwa laki-laki yang tinggal di sebelah ternyata tampan, keren, lucu, atau manis. Ambil langkah yang tepat sehingga mereka melihat Anda.
 
Pesta
 
Pesta adalah tempat di mana orang bersosialisasi dan mengenal orang-orang baru. Sebuah pesta mungkin tempat yang cocok untuk bertemu seseorang yang menarik. Jadi, cobalah untuk pergi ke beberapa acara pesta dan aksi sosial lainnya.
 
Speed ??dating
 
Speed dating ialah sistem di mana calon yang mengajukan permohonan mendapat kesempatan untuk berkencan dengan banyak orang lain dan akhirnya membuat pilihan. Ini bisa menjadi sangat menyenangkan dan menghemat waktu Anda.
 
Di mana saja
 
Cinta sejati bisa bertemu Anda hampir di mana saja. Yang harus Anda lakukan ialah membuka mata lebar-lebar. Jodoh yang diimpikan mungkin ada di seberang jalan dan Anda tidak akan pernah tahu. (git)
(tty)

10 Tempat Temukan Kekasih Hati (I)

Posted: 28 Aug 2012 11:07 AM PDT

MENEMUKAN calon pendamping hidup memang tidak mudah bagi semua orang. Salah satu yang perlu Anda perhatikan ialah tempat untuk menemukannya.

 
Menjadi seorang lajang tidak selamanya menyenangkan. Ada saatnya seseorang memerlukan pendamping hidup atau sekadar teman kencan. Bila Anda termasuk salah satu di antaranya, ada baiknya menentukan tempat yang tepat untuk menemukannya.
 
Berikut ini tempat di mana Anda dapat menemukan teman untuk berkencan, seperti dilansir Mag for Women.
 
Situs jejaring sosial
 
Saat ini internet dapat langsung memberikan Anda jutaan profil orang yang menarik untuk diajak bertemu. Mendaftarlah di setiap situs jejaring sosial populer, seperti Facebook, Twitter, Orkut, Hi5, Ibibo, Myspace, atau beberapa situs lainnya.
 
Di antara daftar kontak teman
 
Mintalah teman untuk membuatkan kencan buta dengan seseorang yang mereka pikir akan cocok dengan Anda. Hal ini aman dilakukan karena alasan pertama ialah mereka merupakan teman yang Anda percaya. Teman Anda tidak akan membuat kencan buta dengan seseorang yang akan menyebabkan kerugian bagi Anda. Kedua, mereka adalah teman-teman Anda, mereka mengenal, dan tahu siapa yang cocok untuk menjadi pasangan Anda.
 
Di antara teman-teman
 
Jika Anda tidak mudah bergaul dengan orang tak dikenal, mengapa tidak memilih teman laki-laki Anda untuk berkencan? Bisa jadi dia adalah orang yang selama ini Anda cari.
 
Klub
 
Ini bisa berarti klub olahraga atau yayasan yang bekerja untuk tujuan sosial, seperti kesejahteraan hewan dan lain-lain. Anda akan mendapatkan kesempatan untuk bertemu orang-orang baru dan bersosialisasi bersama sambil melakukan pekerjaan yang baik. Siapa tahu Anda mungkin menemukan kencan Anda di sana.
 
Gym
 
Jangan hanya pergi ke gym untuk berolahraga, bukalah mata Anda sedikit untuk mencari pasangan. Pelatih kebugaran Anda mungkin tampan atau keren. Anda juga dapat melihat pria lain yang berolahraga di pusat kebugaran yang sama dengan Anda. Nilai positifnya, Anda bisa berkencan dengan orang yang suka hidup sehat seperti Anda. (git)
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan