Sabtu, 25 Ogos 2012

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Dikabarkan Menikah di Belanda, Indra Brugman & Indra Ada di Jakarta

Posted: 25 Aug 2012 01:20 AM PDT

[unable to retrieve full-text content]Sebagai sahabat dekat, Cinta Penelope membantah bahwa Indra Brugman dan Bertrand Antolin telah melangsungkan pernikahan di Belanda.

Kejeniusan Hazard Kembali Diuji

Posted: 25 Aug 2012 01:16 AM PDT

Ujian besar Chelsea dalam upaya menjaga rekor positif mereka di awal musim ini, akan datang dari klub kuda hitam, Newcastle United. Mampukah John Terry dkk menjaga rekor 100 persen menang?

Chelsea mengawali kompetisi Premier League musim 2012-2013 dengan sangat baik. Dari dua laga yang telah dilewati, armada besutan Roberto Di Matteo sukses melaluinya dengan kemenangan. Wigan Athletic digebuk 2-0 pada laga pembuka, sementara Reading dipukul 4-2, setelah sebelumnya tertinggal 1-2.

Namun, melawan Newcastle malam nanti (pkl 23:30 WIB), The Blues wajib ekstra hati-hati. Pasalnya, Newcastle United bukanlah lawan yang mudah dikalahkan meski akan bermain di Stamford Bridge -markas Chelsea-.

Statistik mencatat, dalam lima pertemuan terakhir, kedua tim memiliki catatan seimbang. Pada pertemuan terkini kedua tim di Stamford Bridge, Chelsea dipaksa menyerah 0-2. Sementara sebelumnya, Chelsea mampu menggilas The Magpies di Sports Direct Arena, 3-0.

Menyimak komposisi skuad, Chelsea sedikit lebih unggul dari Newcastle karena melakukan sejumlah pembelian bagus di lantai bursa. Salah satu yang paling menonjol adalah kehadiran Eden Hazard.

Sosok playmaker muda Belgia ini memang sukses mencuri perhatian fans The Blues. Hazard, yang diboyong dari Lille sejauh ini mampu membuktikan bahwa Chelsea tidak salah menggelontorkan dana 32 juta poundsterling atau setara Rp480 miliar.

Dari dua laga yang telah dimainkan di Premier League, pemain 21 tahun ini memang belum mampu mencetak gol. Akan tetapi, peran Hazard cukup vital dalam dua kemenangan yang diraih The Blues. Statistik mencatat, Hazard memberikan lima assist dari enam gol yang dicetak Chelsea sejauh ini.

Untuk itu, kelincahan serta keberanian Hazard dalam menerobos pertahanan lawan, akan kembali dibutuhkan Chelsea untuk menaklukkan Newcastle, sekaligus mempertahankan posisi puncak klasemen sementara.

Hazard sepertinya akan kembali dimainkan sebagai starter bersama Juan Mata dan Ramires untuk mendukung kinerja Fernando Torres sebagai ujung tombak tunggal.

Pelatih Newcastle Alan Pardew sepertinya harus memberikan instruksi khusus kepada para pemainnya untuk mematikan pergerakan Hazard, apabila ingin meraih hasil positif dalam lawatannya ke Stamford Bridge. Ini belum termasuk problematika keletihan menyusul lawatan Newcastle ke Athena melawan Atromitos pada leg pertama babak play-off Europa League, tengah pekan lalu.

Namun, masalah kelelahan nampaknya sudah diantisipasi pelatih kawakan Inggris ini. Pasalnya, pada laga melawan Atromitos yang berkesudahan 1-1 itu, Pardew sengaja menurunkan banyak pemain lapis keduanya. Hanya Pappis Cisse dan Jonas Guttierez yang dimainkan pada laga tersebut.

Pemain-pemain andalan seperti Demba Ba, Hatem Ben Arfa serta Cheick Tiote tidak dibawa dalam lawatan ke Yunani. Sementara Yohan Cabaye, Davide Santon dan Steven Taylor hanya jadi pemain cadangan.

Dengan demikian, Pardew masih tetap bisa menurunkan pemain terbaiknya, dengan kondisi kebugaran yang cukup  baik di laga nanti. Kebetulan, Newcastle juga tengah bertekad menjaga tren positifnya di Premier League, setelah pada laga pembuka, pekan lalu, mereka sukses menundukkan salah satu kuda hitam lainnya, Tottenham Hotspur 2-1.

Prediksi: Chelsea 50 – 50 Newcastle United

Head to Head:
(03/05/12) EPL: Chelsea  0 – 2  Newcastle United
(03/12/11) EPL: Newcastle United  0 – 3  Chelsea
(15/05/11) EPL: Chelsea  2 – 2  Newcastle United
(28/11/10) EPL: Newcastle United  1 – 1  Chelsea
(23/09/10) Carling Cup: Chelsea  3 – 4  Newcastle United (acf)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan