Khamis, 30 Ogos 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Pria Jenis Ini Harus Anda Hindari (I)

Posted: 30 Aug 2012 10:01 AM PDT

DALAM dunia sekarang ini, cinta seperti sebuah permainan. Dan dalam permainan ini, jika Anda tidak bermain cerdas, Anda pasti akan kalah.
 
Berikut adalah 10 jenis pria yang sebaiknya dihindari, seperti dilansir Mag for Women.
 
The Player
 
Orang ini suka bermain-main dengan cinta. Baginya, segala sesuatu adalah permainan, termasuk Anda. Jika dia terus bermain dengan emosi Anda sepanjang waktu, berubah pikiran dengan cepat, dan benar-benar tidak terduga serta tidak dapat diandalkan, Anda mungkin saja sedang berkencan dengan seorang pemain.
 
The Emotional Fool
 
Jika si dia sering membesar-besarkan semua yang Anda lakukan, tidak mempercayai Anda sama sekali dan melakukan pemerasan emosional sebagai cara untuk mendapatkan semua hal yang diinginkannya sepanjang waktu, Anda mungkin terjebak dengan orang dengan tipe ini. Pria seperti ini seperti rasa sakit di leher, menganggu!
 
The Gold Digger
 
Pria ini hanya mengejar uang Anda. Cinta Anda berarti apa-apa baginya. Dia menanyakan terlalu banyak pertanyaan pribadi tentang keuangan Anda, berharap agar Anda selalu memberinya hadiah atau menghabiskan uang untuknya. Hal ini jelas menunjukkan bahwa ia adalah cowok matre.
 
The Philanderer
 
Pria hidung belang adalah seorang Casanova. Dia begitu terbiasa bergonta-ganti pacar dan tidak bisa tetap setia kepada satu wanita bahkan jika ia ingin. Jika seorang pria terus berselingkuh di belakang Anda berulang kali, tidak ada keraguan bahwa Anda sedang menjalin hubungan dengan hidung belang.
 
The Abuser
 
Pelecehan atau penganiayaan tidak boleh ditoleransi, baik verbal atau fisik. Sebagai pacar, adalah hak Anda untuk menuntut rasa hormat. Tidak ada alasan baginya untuk melecehkan Anda. Pria seperti ini adalah larangan terbesar untuk dikencani. (ina)
(tty)

Miss Indonesia 2013 Harus Peduli Lingkungan

Posted: 30 Aug 2012 06:35 AM PDT

PEMILIHAN Miss Indonesia 2013 tidak lama lagi akan digelar. Sang pemenang nantinya mewakili Indonesia di ajang Miss World 2013 yang diselenggarakan di Bali sebagai lokasi karantina.
 
Dengan kabar bagus tersebut, banyak pihak yang merasa antusias akan hal tersebut. Salah satunya, Cut Nadira, Runner Up I Puteri Pariwisata 2008. Gadis cantik tersebut berharap kriteria pemilihan Miss Indonesia 2013 bisa ditambah beberapa poin. Pasalnya, hal ini bisa menjadi nilai plus bagi kontestan yang ada.
 
"Yang sudah ada, menurut saya sudah bagus banget, tapi ada bagusnya kalau ditambah beberapa poin lagi," tuturnya dalam pesan BlackBerry Messenger yang diterima Okezone, Kamis (30/8/2012).
 
Menurut wanita yang akrab disapa Cut ini, kepedulian terhadap lingkungan dan sesama dirasa sesuai untuk menentukan pemenang Miss Indonesia berikutnya, selain  Manner, Impressive, Social, dan Smart.
 
"Lebih bagus kalau ditambah eastern value. Jadi, nantinya bisa membawa nilai ketimuran yang memang dimiliki oleh setiap masyarakat Indonesia," tutupnya.
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan