Khamis, 30 Ogos 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Jennifer Lopez Tugaskan Pacar Layani Hasrat Seksnya

Posted: 30 Aug 2012 08:26 AM PDT

Kamis, 30 Agustus 2012 22:26 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- Jennifer Lopez (J.Lo) dikabarkan bertengkar hebat dengan pacar berondongnya, Casper Smart. Seorang sumber mendengar J.Lo dan Casper bertengkar di ruang ganti pakaian ketika menjalani tur.

"Casper mengatakan kepada J.Lo kalau dia merasa paranoid terus diikuti. J.Lo lalu berkata, "Kau benar kalau kau diikuti terus. Seluruh dunia mengamatimu. Jika kau melakukannya lagim semuanya berakhir'," ujar seorang sumber seperti dikutip Showbizspy,  Kamis (30/8/2012).

J.Lo mendengar jika Casper selingkuh dengan penari latarnya yang lain. Foto di sebuah majalah mendapati Casper keluar dari sebuah klub gay. Casper sepertinya tak sanggup menjadi sorotan media memacari dengan bintang terkenal seperti J.Lo. Belum lagi pengawal yang ditugaskan khusus mengawal Casper.

"J.Lo sangat marah kepadanya dan mereka terlibat ketegangan yang sangat tinggi. Jennifer mengatakan kepada Casper tugasnya adalah melakukan apa yang dia katakan, terlihat baik, tersenyum di depan kamera dan bercinta dengannya," tandasnya.

(rik)

Tularkan Herpes, Wanita Ini Gugat Bekas Suami Kim Kardashian

Posted: 30 Aug 2012 08:02 AM PDT

Kamis, 30 Agustus 2012 22:02 wib
Hutami Windiarti - Okezone

LOS ANGELES - Bekas suami Kim Kardashian, Kris Humphries, digugat oleh seorang wanita bernama Kayla Goldberg. Dia diduga telah menularkan penyakit herpes ketika berhubungan intim, Agustus 2010.

Kayla mengaku bertemu dengan Kris di Newsroom Cafe, di Los Angeles. Pebasket 27 tahun itu lalu mengajaknya ke Thompson Hotel, dan melakukan hubungan seks tanpa menggunakan kondom.

Dalam gugatannya, Kayla menuduh Kris sudah mengetahui dirinya mengidap herpes, namun dia tak memberitahu kepadanya.

Menanggapi pernyataan itu, Kris langsung membantahnya, dan menegaskan tak pernah menularkan herpes kepada siapapun. Dia juga berniat mengajukan gugatan balik kepada Kayla.

Menurut salah satu sumber, Kris bahkan melakukan tes kesehatan untuk membuktikan dirinya tak pernah menularkan herpes atau penyakit menular lainnya.

"Kris telah dituduh oleh seorang wanita karena menularkan herpes, ini terjadi selama dua bulan terakhir. Kris mendapat hasil negatif dari tes herpes dan penyakit seksual lainnya, dan dia yakin tak pernah menularkan herpes. Dia berencana melawan guatan Kayla Goldberg dan mempertimbangkan untuk menuntut balik," tutupnya, seperti dilansir Femalefirst, Kamis (30/8/2012).

(nsa)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan