Isnin, 23 Julai 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Cole: Tak Perlu Ragukan Kapasitas Rodgers

Posted: 23 Jul 2012 10:12 PM PDT

LIVERPOOLWinger Liverpool Joe Cole senang dengan kedatangan pelatih anyar Brendan Rodgers di Anfield. Mantan punggawa Chelsea tersebut mengungkapkan bahwa klub akhirnya paham sosok pelatih yang dibutuhkan The Reds saat ini.
 
Pemain yang baru datang dari masa pinjaman di Lille itu optimistis bahwa Rodgers mampu memberikan efek positif dan mendongkrak kembali pamor Liverpool baik di kancah domestik maupun internasional. Tak tanggung-tanggung, Cole juga yakin bahwa di bawah tangan dinginnya Liverpool dapat menjuarai Premier League dan bersaing di level Eropa.
 
"Saya sangat yakin terhadap Rodgers, saya mendukung sepenuhnya keberadaan Rodgers di sini. Saya kira ia akan menjadi pelatih terbaik dan para penggemar akan sangat menyukainya," tutur Cole.
 
Puja-puji yang membanjiri mantan pelatih Swansea tersebut menjadikan sejumlah kalangan tak sabar melihat kinerja Rodgers. Namun, mereka harus menunggu hingga kompetisi musim 2012-13 dimulai. Meski demikian Cole mengungkapkan bahwa tak perlu mengkhawatirkan kapabilitas Rodgers.
 
"Sulit untuk menjelaskan betapa mengesankannya ia. Kami semua, di klub ini sangat terkesan dengan dirinya," lanjut Cole, seperti dilansir Goal, Selasa (24/7/2012).
(fit)

Gagal Dikontrak Galatasaray, Melo Cari Klub Baru

Posted: 23 Jul 2012 10:11 PM PDT

ISTANBUL - Felipe Melo mulai mencari klub baru setelah gelandang berkebangsaan Brasil ini tak lagi diinginkan Juventus, sebagai klub yang memiliki kontraknya.
 
Sepanjang musim lalu, Melo dipinjamkan ke klub raksasa Turki, Galatasaray, namun klub asuhan Fatih Terim tersebut tidak mempermanenkan status Melo. Negosiasi kontrak serta besaran biaya transfer gelandang berusia 29 tahun ini tidak bisa dipenuhi oleh Galatasaray.
 
"Hari ini (Senin, 23/7/2012), manajemen Galatasaray membuat permintaan baru untuk pengurangan (biaya transfer)," kata agen Melo, Jose Rodriguez Baster, seperti dilansir ESPN, Selasa (24/7/2012).
 
"Upaya yang ditunjukkan oleh pemain tidak dilihat secara signifikan oleh klub. Melo mengucapkan terima kasih atas kesabaran Fatih Terim sejak awal negosiasi. Kami percaya Terim berusaha melakukan semuanya agar dia bisa mencapai kesepakatan," terangnya.
 
"Fakta bahwa tidak tercapainya kesepakatan ini telah membuat Felipe marah, dan tampaknya transfer ini tidak mungkin. Kami belum menerima tawaran dari klub lain selain Galatasaray. Kami akan mulai mencari klub baru," pungkasnya.
 
Melo dibeli Bianconeri pada tahun 2009 dari Fiorentina, sebelum ke Serie A, dia sempat berkarier di tiga klub La Liga, Real Mallorca, Racing Santander dan Almeria.
 
(win)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan