Isnin, 23 Julai 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Morning Sex Lebih Menggoda dengan Siasat Ini

Posted: 23 Jul 2012 10:01 AM PDT

SERANGAN fajar sering kali membuat pasangan kesulitan menghadapinya. Agar tak berbuntut panjang pada gairah bercinta di ranjang, siasati dengan cara ini.

Pagi hari menjadi waktu efektif untuk melakukan hubungan intim. Gairah pria yang terbangun secara alami menjadi jalan instan untuk memudahkan aksi bercinta berjalan lancar. Bagi wanita, untuk mengimbangi gairah pria yang sudah terbangun secara alami, dapat melakukan serangkaian cara yang membuat dirinya terlecut dengan cepat. Untuk lebih lengkapnya, simak paparan berikut agar morning sex lebih menggoda saat dilakukan. Mademan memberikan bocorannya untuk Anda.

Lakukan persiapan

Morning sex biasanya memang tak direncanakan. Hal ini menjadi panggilan tersendiri yang mendorong seseorang melakukannya. Meski demikian, persiapan tetap harus dilakukan. Cara termudah untuk mempersiapkannya, yakni siapkan sebotol obat kumur dan cangkir di meja samping tempat tidur. Ingat, bau nafas yang buruk akan mengacaukan agenda bercinta Anda. Jadi, siasati dengan cara tersebut sehingga hasrat bercinta tetap terpelihara.

Siapkan pengaman

Menggunakan pengaman saat seks di pagi hari mendatangkan efek positif bagi hubungan seks itu sendiri. Karenanya, siapkan pengaman di meja samping tempat tidur untuk memudahkan Anda mengenakannya.

Kunci pintu

Jika Anda memiliki anak, sebaiknya biasakan untuk mengunci pintu sebelum tidur. Tidak ada hal yang bisa membunuh gairah seks selain gangguan dari anak-anak yang membuat mood bercinta runyam.

Bangun hasrat erotis

Meskipun hasrat pria terbangun secara alami di pagi hari, namun keberadaan erotisme bersama pasangan perlu senantiasa dijaga. Selain membangunnya dengan kalimat-kalimat erotis untuk memengaruhi pikirannya, Anda juga dapat membantunya dengan gerakan-gerakan erotis yang membuatnya tak tertahankan.

Persiapkan diri

Kesiapan pasangan dalam menerima serangan fajar memang sangat diperlukan. Kesediaan pasangan justru menjadi faktor kesuksesan terjadinya seks di pagi hari. Memang, tidak semua orang siap untuk melakukan hubungan seks di pagi hari. Karena itu, persiapkan mood dan strategi agar pasangan siap menerima ajakan Anda. (tty)

Cara Efektif Bikin Cinta Pasutri Kokoh (V-Habis)

Posted: 23 Jul 2012 06:05 AM PDT

PONDASI cinta tak  berarti menjadi modal yang menguatkannya sepanjang waktu. Anda perlu melakukan berbagai cara untuk membuat cinta dengan pasangan berpendar tiap waktu. Ini dia solusi yang bisa dilakukan.

Cinta yang kuat di awal tak menjadi jaminan bahwa kekuatannya tak akan memudar seiring perjalanan waktu. Karenanya, perlu berbagai upaya untuk senantiasa menguatkannya dalam perjalanan cinta Anda. Your Tango memberikan paparannya untuk Anda.

Percayai pasangan Anda

Biarkan pasangan pergi bersama teman-temannya dan jangan terus menanyakannya setiap waktu.  Berikan kepercayaan padanya saat dia melakukan agenda tersebut.

Jangan membandingnya dirinya dengan orang lain

Tidak ada seseorang yang suka dibandingkan dengan orang lain. Karenanya, hindari hal tersebut agar tak menyakitinya.

Katakan bahwa Anda bangga bersamanya

Hal ini akan meningkatkan harga dirinya sekaligus keyakinannya dalam membina hubungan dengan Anda.

Buat keputusan besar bersama

Jika Anda berpikir untuk membeli barang besar seperti rumah atau mobil, libatkan dirinya untuk mendiskusikan hal tersebut sebelum memutskan keputusan bersama.

Berikan dukungan untuknya

Dukungan merupakan hal penting yang perlu dilayangkan satu sama lain. Misalnya saja, jika pasangan ingin menurunkan berat badan. Maka cobalah untuk mendukung gaya hidup sehat yang dilakukannya. (tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan