Isnin, 23 Julai 2012

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Yoyok Bangga Anaknya Mulai Berpuasa

Posted: 23 Jul 2012 09:07 PM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Meski sudah bercerai, Yoyok tetap berusaha berhubungan baik dengan penyanyi Rossa, terutama soal anak. Sebagai seorang ayah, pemain drum grup PADI ini mengaku bangga dengan perkembangan anaknya.

"Baik, alhamdulillah. Sebelum bulan puasa pun kami tetap berhubungan baik dan saya selalu kontak Rizky," ujar Yoyok saat ditemui di BNN, Cawang, Jakarta Timur, Senin (23/7/2012).

Yoyok mengaku bangga anak semata wayangnya telah menjalani ibadah puasa meski setengah hari. "Alhamdulillah dia sudah latihan, bisa menyelesaikan puasa sampai zuhur. Dari tahun lalu dia sudah belajar puasa, tahun ini dia sudah mulai masuk SD," ucap Yoyok bangga.

Yoyok pun berharap anaknya kelak mampu menjalankan ibadah puasa sehari penuh. "Pelan-pelan. Namanya juga anak kecil. Mudah-mudahan nanti paham dan bisa menjalani puasa seharian," katanya. (Icha)

Rayakan Ulang Tahunnya Bersama Sang Ayah, Jupe Menangis

Posted: 23 Jul 2012 08:36 PM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Meski menyimpan rasa kesal atas sikap ayahnya, Angkasa Jaya, Julia Perez akhirnya bisa bernapas lega. Pasalnya, hubungannya dengan sang ayah kini semakin membaik. Terbukti, Jupe, yang minggu lalu merayakan ulang tahunnya yang ke-32, menyempatkan waktu untuk mengunjungi ayahnya di Rumah Tahanan Mabes Polri BNN, Cawang, Jakarta Timur.

"Aku senang sekali walaupun sudah terlambat. Harusnya tanggal 15 Juli kemarin aku ulang tahun. Tapi, memang aku penginnya ngerayain sama Papa dan adik-adik aku yang dari Papa. Tapi, baru kesampaian sekarang," ujar Jupe haru, saat ditemui di kantor Mabes Polri BNN, Cawang, Jakarta Timur, Senin (23/7/2012).

Jupe mengaku menggelar tiga momen sekaligus. Dalam hidupnya, ini kali pertama ia berkumpul dengan keluarga ayahnya. "Ini buka puasa, ulang tahun aku, dan silaturahim. Ini berkah Ramadhan. Aku rasa kita manusia itu harus hidup berkualitas. Selama ini sulit menerima adik-adikku yang dari pasangan Papa. Sekarang alhamdulillah aku sudah bisa terima mereka dan mereka adalah adik-adikku serta bagian dari diri aku," ujar Jupe menahan air mata.

Jupe tak pernah merasakan hal ini sebelumnya. "Aku sudah siap menerima adik-adikku ini. Aku terharu. Aku senang, kemarin adikku bilang Papa ngucapin selamat ulang tahun. Aku senang karena selama 32 tahun aku tunggu ucapan itu. Aku senang papaku bisa ingat ulang tahun aku," ungkapnya sambil menangis. (Icha)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan