Isnin, 23 Julai 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Total Recall Masih Hadirkan Wanita Berpayudara Tiga

Posted: 23 Jul 2012 08:28 AM PDT

Senin, 23 Juli 2012 22:28 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- Film Total Recall merupakan film yang terkenal di tahun 1990 dengan Arnold Schwarzenegger sebagai bintang utama. Ketika film itu dibuat ulang, banyak yang bertanya apakah karakter pelacur berpayudara tiga masih ada atau tidak.

Sang sutradara, Len Wiseman, sepertinya sadar karakter itu menjadi daya tarik tersendiri bagi film yang digarapnya. Dia pun tetap memasukkan karakter wanita berpayudara tida yang kini dibintangi artis bernama Kaitlyn Leeb.

Ketika tampil pertama kali di depan media, Kaitlyn terlihat tampil seksi. Dibalut jaket berwarna merah, dia membiarkan tiga payudaranya terbuka, namun tetap menutupi bagian yang paling sensitif.

Penampilan perdana Kaitlyn itu tentu menjadi pusat perhatian. Namun, Kaitlyn mengaku tetap memiliki payudara yang normal di kehidupan nyata. Film Total Recall yang baru akan dirilis pada 29 Agustus 2012. Demikian dikutip dari The Sun, Senin (23/7/2012).

(rik)

Terlalu Jujur, Yesung Jadi Musuh Personel Suju

Posted: 23 Jul 2012 08:03 AM PDT

Senin, 23 Juli 2012 22:03 wib
Hutami Windiarti - Okezone

SEOUL - Para personel Super Junior (Suju) terlihat sangat akrab dan kompak ketika tampil di atas panggung. Hubungan mereka semakin dekat karena tinggal satu atap.

Namun, Yesung mengungkapkan dirinya sempat dijauhi dan dianggap sebagai musuh oleh para personel lain, lantaran memberitahukan jumlah penghasilan yang diperoleh kepada orangtuanya.

Karena kejujuran Yesung itulah membuat orangtua dari personel Suju yang lain merasa kaget lantaran anak mereka tak pernah memberitahukan pendapatannya.

"Aku mengetahui bahwa beberapa personel tidak memberitahu orangtua mereka tentang pendapatan mereka selama satu tahun," ungkap Yesung.

Salah satu personel yang merahasiakan penghasilan adalah Shindong. Bahkan, dia mengaku sifat jujur Yesung membuat dirinya mengalami sedikit masalah dengan orangtua.

"Aku membeli sebuah scooter, dan mereka mengetahuinya," kata Shindong, seperti dilansir Korea.com, Senin (23/7/2012).

(nsa)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan