Ahad, 15 Julai 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Horoskop 16-22 Juli 2012 (I)

Posted: 15 Jul 2012 10:09 AM PDT

CANCER ( 21 Juni – 20 Juli )

 
Umum: Jangan pernah melupakan apa pun yang dikatakan seseorang ketika dia marah. Karena akan seperti itu pula perlakuannya pada Anda.
 
Cinta: Hubungan Anda bersama mantan penuh dengan hal-hal yang menyenangkan. Anda akan hanyut dalam kondisi tersebut. Jika tidak segera diakhiri, Anda semakin terlena dan tak bisa melupakannya. Ini pertanda buruk bagi hubungan Anda yang baru.
 
LEO ( 21 Juli – 21 Agustus )
 
Umum: Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi satu kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.
 
Cinta: Anda perlu tampil percaya diri di hadapan pasangan. Yakinkan pada pasangan bahwa Anda yang terbaik.
 
VIRGO ( 22 Agustus – 22 September )
 
Umum:  Melihatlah ke atas untuk urusan akhiratmu dan melihatlah ke bawah untuk urusan duniamu. Maka, hidup Anda akan tenteram.
 
Cinta: Dia sedang membentangkan jarak. Mungkin ada sikap Anda yang membuatnya tidak berkenan. Tanyakan baik-baik dan siapkan diri untuk mendengar keluhannya. (Bersambung)
(tty)

Wow, Bra 1 Kg Ini Dijual Rp1 Miliar

Posted: 15 Jul 2012 05:38 AM PDT

BRA cantik dengan warna emas serta taburan berlian, kini bukanlah khayalan semata. Sebuah perusahaan perhiasan Birmingham Estate and Jewelry mengeluarkan model bra tersebut untuk dijual ke publik.

Dengan lapisan berlian 500 karat dan emas 18 karat, bra tersebut dijual dengan harga sebesar Rp1 miliar. Bra yang dikerjakan oleh 40 pekerja dalam waktu setahun ini memang akan dikira meniru bra keluaran Victoria's Secret yang dipakai oleh Miranda Kerr tahun lalu dan terjual dengan harga Rp2,5 miliar.
 
Namun, pihak Birmingham Estate and Jewelry menolak hal tersebut dengan memberi keterangan bahwa desain bra ini berbeda dengan keluaran Victoria's Secret.
"Perbedaan di antara bra kami dengan Victoria's Secret terletak pada kainnya dan berlian yang dijahit di dalamnya. Bra koleksi kami memang benar-benar terbuat dari emas dan berlian, tanpa campuran kain," tutur Mr Aubry dari Birmingham Estate and Jewelry, seperti dilansir Dailymail.
 
Meskipun koleksinya sangat mewah, namun berat bra tersebut hampir 1 kg sehingga membuat wanita yang memakainya tidak nyaman dan tidak bisa bergerak dengan leluasa.
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan