Isnin, 9 Julai 2012

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Habis Bulan Puasa, Berat Astri Nurdin Malah Naik

Posted: 09 Jul 2012 08:34 PM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dalam bulan puasa, makan malam artis peran Astri Nurdin malah bertambah--sebelum dan sesudah ia menjalankan shalat tarawih. Tak heran, habis bulan puasa, berat badahnnya malah naik.

Untuk membatalkan puasanya di saat azan maghrib berkumandang, lebih dulu Astri meneguk segelas air mineral. "Aku nguber air putih, tidak dingin, segelas penuh. Aku paling bingung, kok orang kuat minum air es untuk buka. Soalnya, gigiku pasti ngilu," cerita Astri dalam wawancara di Jakarta, Senin (9/7/2012).

Sesudah itu, baru ia menikmati kolang kaling dan es kelapa muda. "Kami sering bikin kolang kaling, malah kalau kolak itu jarang ya. Kalau kolak terlalu manis. Kan enggak bagus juga kalau perut kosong total terus dikasih manis, nanti kaget juga perutnya. Jadi, kolang kaling direndam sirup saja, sama es kelapa," ceritanya lagi.

Astri kemudian bersama keluarganya menjalankan shalat maghrib berjemaah sebelum makan bersama. "Setelah shalat baru deh makan yang manis-manis, terus shalat lagi, sudah gitu baru deh makan sebesar-besarnya," ujar Astri.

Astri, yang ramping, rupanya berselera besar akan makanan. "Makan besarnya dua kali. Jadi, sebelum tarawih sama sesudah tarawih. Jadi, pengalaman yang sudah-sudah, pas hari ke-30 pasti naik dua sampai tiga kilo. Bayangin saja, habis buka makannya banyak, dan sahur makannya juga banyak. Aku memang doyan makan," kata Astri lagi dengan tawa.

Sara Tak Mau Ditanya Soal Demian

Posted: 09 Jul 2012 08:03 PM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sara Wijayanto santer disebut-sebut sebagai duri dalam rumah tangga Demian Aditya dan Yulia Rachman. Model seksi itu dikabarkan sudah tinggal satu apartemen bersama Demian.
 
Saat ditemui di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta, Sara tak mau berkomentar. Dengan enteng ia menyebut bahwa lebih baik membicarakan single terbarunya. "Enggak usah ya (tanya gosip orang ketiga). Aku sekarang lagi promo single, ke radio-radio gitu. Alhamdulillah lagu saya sudah masuk chart di radio Jakarta, Surabaya, dan Bali," ujar Sara kepada tabloidnova.com mengalihkan pembicaraan.
 
Bagi Sara, pemberitaan miring tentang dirinya tak perlu dipusingkan. Kakak kandung artis Adinia Wirasti ini yakin citra dirinya akan bisa dibersihkan kembali dengan melahirkan karya-karya. "Pokoknya, kalau kita tetap berkarya, orang-orang juga akan menghargai. Mau ada apa pun, kita harus tetap positif aja," tuturnya.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan