Isnin, 9 Julai 2012

ANTARA - Hiburan

ANTARA - Hiburan


Tom Cruise dan Katie Holmes bahas kesepakatan perceraian

Posted: 09 Jul 2012 02:08 AM PDT

New York (ANTARA News) - Tom Cruise dan Katie Holmes mencoba mencapai kesepakatan penyelesaian perceraian mereka di pekan kedua pembahasan permasalahan itu, yang kini mulai memasuki sengketa hak asuh atas putri semata wayangnya.

Sengketa atas hak asuh anak itu telah menempatkan Suri Cruise yang baru berusia enam tahun dan gereja Scientology sebagai topik hangat di media massa.

Situs selebriti TMZ.com, mengutip sumber yang tidak disebutkan namanya, melaporkan bahwa Holmes (33) dan Cruise (50) membahas tentang hak berkunjung, tunjangan anak, dan properti.

Majalah People juga membuat klaim serupa dan mengatakan bahwa pasangan itu berharap dapat menghindari penyebarluasan isu-isu keluarga di pengadilan.

Para pengacara untuk Cruise dan Holmes tidak memenuhi permintaan untuk memberikan komentar pada Minggu, tetapi sehari sebelumnya Holmes terlihat memasuki kantor pengacaranya di New York.

Sementara itu juru bicara Cruise mengatakan bahwa bintang "Mission: Impossible" itu "sangat sedih" Holmes mengajukan gugatan cerai di New York pada akhir Juni menjelang libur Hari Ulang Tahun Kemerdekaan AS, karena perbedaan-perbedaan pandangan yang tidak bisa dijembatani.

Menurut pengacaranya, Holmes menginginkan hak pengasuhan tunggal untuk putri mereka yang berusia enam tahun, Suri, dan banyak spekulasi yang muncul bahwa Holmes ingin membesarkan bocah perempuan itu diluar pengaruh dari gereja Scientology, tempat Cruise menjadi anggota penting.

Cruise terbang kembali ke Los Angeles dari pengambilan gambar di Iceland awal pekan lalu, dan sejak itu selalu bungkam tentang perceraiannya di muka publik. Pengacaranya, Bert Fields yang berkantor di Los Angeles, telah mengatakan Cruise ingin tetap menjaga privasinya.

Cruise dan Holmes menikah pada 2006. Kehidupan pasangan yang dijuluki "TomKat" oleh para pengamat selebriti itu tidak pernah lepas dari pemberitaan. Perceraian Holmes mengejutkan penggemar-penggemar mereka karena pernikahan mereka terlihat kuat, demikian seperti yang dikutip dari Reuters.

(G003)

"Amazing spider-man" kejutkan box office Amerika Selatan

Posted: 08 Jul 2012 10:22 PM PDT

Los Angeles (ANTARA News) - Seperti yang diduga banyak orang, "The Amazing Spiderman" memuncaki box office pada akhir pekan yang ramai, dengan penjualan tiket di wilayah Amerika Utara sebesar 65 juta dolar AS, demikian perkiraan studio menurut Hollywood.com, Minggu.

Pembuatan ulang oleh Sony mengenai waralaba "Spider-Man" yang dimulai dengan 4.318 tayangan di Amerika Serikat dan Kanada, Selasa lalu (3/7), menjelang hari libur Empat Juli Amerika, mendapatkan awal yang hebat dengan perolehan 7,5 juta dolar pada pemutaran tengah malam, sama dengan pendahulunya pada 2007, "Spider-Man 3".

Melalui beberapa ulasan dan keterangan dari mulut ke mulut, film itu telah memperoleh 140 juta dolar selama enam hari di Amerika Utara dan 200 juta secara internasional, dan diperkirakan mengumpulkan 341,2 juta dolar di seluruh dunia.

Film tersebut, yang disutradarai oleh Marc Webb, menyerahkan peran utama kepada Andrew Garfield dan Emma Stone, untuk menggantikan Tobey Maguire dan Kirsten Dunst.

Andrew Garfield berperan sebagai pendiri Facebook Eduardo Saverin dalam film yang meraih Oscar, "The Social Network".

"Reboot" tersebut mengungguli dua waralaba segar lain, yakni "Batman Begins" --yang dibuka dengan 48,7 juta dolar dalam tiga hari pertama pada 2005 dan "X-Men: First Class" dengan debutnya sebesar 55,1 juta dolar tahun lalu. Tetapi film "Spider-Man" pertama yang disutradarai oleh Sam Raimi merupakan film perdana yang mampu mencapai lebih dari 100 juta dolar di pasar domestik.

Posisi kedua ditempati film komedi dari Universal Pictures, "Ted", yang masih menunjukkan performa bagus pada pekan kedua.

Film kategori-D, yang menceritakan seorang pria dan boneka beruang yang suka berkata kotor, telah menghasilkan 32,6 juta dolar pada pekan kedua dan dengan penghasilan total sepuluh hari mencapai 120,2 juta dolar.

Film animasi Pixar dan Disney, "Brave", tentang petualangan seorang putri yang hebat, juga cukup berhasil. Film tersebut meraup 20,2 juta dolar untuk menempati posisi ketiga, dengan total pendapatan selama tiga pekan di pasar domestik sebesar 174,5 juta dolar.

Disney yang ditopang dengan "The Avengers", yang memperoleh pendapatan kotor 611 juta dolar di dalam negeri, menjadi studio pertama yang melewati pendapatan satu miliar dolar di pasar box office Amerika Serikat dan Kanada pada 2012.

Film Universal "Savages", yang digarap oleh sutradara "Wall Street" Oliver Stone, menempati posisi keempat dengan 16,2 juta dolar pada pekan pertama.

Film drama kriminal yang diangkat dari novel laris Don Winslow tersebut menceritakan tentang sepasang makelar tembakau di Pesisir Barat, yang semakin terjerat dalam bisnis narkoba kartel asal Meksiko setelah mereka menculik teman mereka. Namun film itu hanya mendapatkan C+ di CinemaScore.

Posisi kelima diduduki film Warner Bros., "Magic Mike", yang menambah 15,6 juta dolar pada pekan kedua dan mampu meraih total 72,8 juta dolar.

Berikut adalah lima film lain dari sepuluh film teratas di box office Amerika Utara pada akhir pekan lalu: "Tyler Perry`s Madea`s Witness Protection" (10,2 juta dolar), "Madagascar 3: Europe`s Most Wanted" (7,7 juta dolar), "Katy Perry: Part of Me" (7,2 juta dolar), "Moonrise Kingdom" (4,6 juta dolar) and "To Rome with Love" (3,5 juta dolar).
(ANT)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan