Jumaat, 8 Jun 2012

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Depe: Nonton Dulu, Baru Bilang Bohong

Posted: 08 Jun 2012 01:31 AM PDT

Jum'at, 8 Juni 2012 15:31 wib
Rama Narada Putra - Okezone

JAKARTA- Dewi Persik (Depe) santai film terbarunya Mr. Bean Kesurupan Depe menuai kontroversi. Tokoh Mr Bean di film itu disebut bukan Rowan Atkinson.

"Kalau sudah nonton baru bilang bohong. Kalau belum ya biasalah penyakitnya orang Indonesia, katanya. Biasanya menjadi andalan kita baru boleh bilang," ungkap Depe saat dihubungi wartawan, Jumat (8/6/2012).

Menurutnya, pihak yang menyatakan pemeran Mr Bean bukan Rowan Atkinson merupakan bagian dari persaingan industri film di Tanah Air.

"Yang nyindir itu bukan masyarakat awam kok, tapi kompetitor film KK Dheeraj," tukasnya.

Mantan istri Saipul Jamil itu tak memungkiri, ada persaingan dalam industri film nasional saat ini, sehingga kabar miring tersebut sebagai cara untuk menjatuhkan dirinya.

"Kita jangan munafik yang namanya bisnis kebanyakan saling menjatuhkan karena merasa tersaingi. Coba kalau enggak merasa tersaingi, kan enggak bakalan ngoceh dan emosi mereka," tutupnya.

(rik)

Tertabrak Kereta, Nyawa Balita Irfan Tak Tertolong

Posted: 08 Jun 2012 01:27 AM PDT

MEDAN- Nyawa Irfan Sianturi (3), korban tertabrak kereta api jurusan Medan-Tebingtinggi, tidak bisa diselamatkan. Balita itu mengembus napas terakhirnya pada dini hari tadi.

Pantauan di lapangan, kerabat dan handai taulan terus berdatangan ke rumah duka di Jalan Elang, Medan, Jumat (8/6/2012) siang.

Ibu korban, Samsinur boru Pasaribu seakan tak kuasa menahan air mata melihat anak bungsunya itu meninggal akibat disambar kereta api saat akan membeli jajanan.

Jalius Sianturi, ayah korban, mengaku hanya bisa pasrah karena ditinggal anak kesayangnya. Dia berharap agar Irfan dapat diterima di sisi tuhan Yang Maha Kuasa.

Rencananya, jasad Irfan akan dimakamkan sore ini di Tempat Pemakaman Umum Pemda, Jalan Abdulah Lubis, Medan.

Sebelumnya Roslaini boru Pasaribu, salah satu keluarga korban, menjelaskan saat kejadian Irfan hendak menyebrang untuk membeli jajanan di sebuah warung, dan saat itulah kereta api melintas dengan kencang lalu menabrak bocah tiga tahun itu. Irfan kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Umum dr. Pirngadi Medan.
(Rudi Hermansyah/Sindo TV/kem)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan