Jumaat, 8 Jun 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Rangsangan Nikmat pada G-spot (I)

Posted: 08 Jun 2012 10:37 AM PDT

G-SPOT, beberapa orang berpikir itu mitos. Sementara yang lainnya yakin bahwa itu bukan hanya kenyataan, tetapi juga sangat efektif memicu pikiran untuk meniup orgasme wanita.  
Sementara masyarakat secara ilmiah masih dapat berbagi pada keberadaan G-spot, tanyalah setiap wanita yang telah memiliki orgasme di bagian G-spot. Dia akan memberitahu Anda bahwa hal itu pasti ada dan dia ingin Anda juga merasakannya, seperti dilansir Askmen.
 
 
Dari belakang

Posisi Rear-entry paling dapat diandalkan untuk merangsang G-spot selama hubungan seksual. Anda dapat mencoba doggy style atau posisi spoon untuk pilihan yang lebih santai. Untuk memiliki kesempatan besar sukses dengan posisi rear-entry, Mr P harus menggosok dinding depan Miss V. Anda dapat mencoba mengangkat pinggulnya sedikit dan menyodorkan dalam gerakan ke bawah untuk menyempurnakan posisi G-spot.

Pasangan di posisi atas

Banyak wanita lebih memilih posisi di mana mereka berada di atas. Hal ini mungkin memiliki banyak keuntungan ketika dia di atas, yaitu dia memegang kendali. Posisi wanita di atas seperti cowgirl dan variasinya, besar untuk menyentuh G-spot karena wanita dapat memiringkan pinggulnya dengan tepat, yang memungkinkan dirinya untuk menemukan kenikmatan. Dia dapat mencoba bersandar ke depan atau belakang sambil menyesuaikan kecepatan dan tekanan diterapkan pada G-spot.

Rotasi yang tepat

Seks tantra merupakan posisi yang sangat baik untuk merangsang G-spot. Mulailah dengan berbaring telentang dengan membuka lebar kaki Anda. Minta dia agar hati-hati membungkuk sampai bisa ambil pergelangan kaki dan berbaring di atas Anda. Setelah dalam posisi, dia dapat bergerak ke atas dan bawah atau lingkaran pinggulnya dalam pola angka delapan. Gesekan Miss V dan Mr P membuat wanita Anda mendapatkan beberapa rangsangan klitoris dalam posisi ini. (ina)
(tty)

Kaftan ala Syahrini Masih Banyak Dicari

Posted: 08 Jun 2012 05:59 AM PDT

DALAM hitungan bulan, Ramadan dan Idul Fitri segera tiba. Seperti apakah tren busana muslim tahun ini?  
Bulan Ramadan identik dengan bulan suci, karenanya banyak orang berlomba-lomba untuk mencari busana muslim untuk keperluan Idul Fitri. Salah satu pusat perbelanjaan yang ramai didatangi untuk mencari busana ialah Pusat Grosir Tanah Abang.
 
Sebagai salah satu tempat berbelanja terbesar, banyak tren yang lahir dari sana. Saat Okezone mengunjungi Blok B Tanah Abang, terlihat berbagai model busana muslim dengan model dan bahan yang berbeda pula.
 
Kaftan, yang tahun lalu identik dengan Syahrini, rupanya masih cukup dinikmati masyarakat. Terbukti dengan banyaknya toko yang masih memajang koleksi kaftan ala penyanyi ini. "Tahun ini gamis dan kaftan masih banyak di cari," kata Fero, salah seorang pemilik toko di Tanah Abang. Berbagai kaftan dengan warna-warni gradasi dengan detail payet, batu, atau bordir menghiasi deretan toko di sana.
 
Selain kaftan, busana muslim sehari-hari dengan gaya kasual juga banyak ditemui di pusat perbelanjaan yang tak pernah sepi ini. Untuk busana kasual, penggunaan bahan kaus dengan warna yang beraneka ragam dapat menjadi pilihan Anda.
 
Yang menarik, hadir pula corak tie dye dalam busana-busana muslim ini. Motif tie dye tampil menarik saat dituang dalam busana-busana panjang dan bergaya muslimah. (ina)
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan