Jumaat, 8 Jun 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Lucio Tertarik Berlabuh ke Turki

Posted: 08 Jun 2012 09:19 PM PDT

MILAN - Bek veteran Brasil Lucio telah menegaskan dirinya bakal hengkang dari Inter Milan pada jendela transfer musim ini. Lucio dikabarkan lebih tertarik melanjutkan kariernya ke salah satu klub Liga Turki, Fenerbache.
 
Seperti dikabarkan sebelumnya, mantan bek Bayern Munich ini dikabarkan sudah tidak ingin melanjutkan kariernya bersama I Nerazzurri. Padahal Lucio masih memiliki kontrak dua tahun bersama La Baneamata.
 
Pemain bernama lengkap Lucimar Ferreira da Silva ini sudah mengutarakan ingin mencari tantangan bersama klub baru pada musim depan. "Pergi ke Turki merupakan pilihan yang masih jadi bahan pertimbangan. Kita lihat saja nanti," ucap Lucio seperti disitat Football-Italia, Sabtu (9/6/2012).
 
"Dalam banyak kasus, saya akan tetap mematuhi keputusan klub saya. Apa Inter akan juga masih menginginkan saya," sambungnya.
 
Lucio, selama kariernya merupakan salah satu bek jangkar yang ditakuti para striker lawan. Tubuhnya yang tinggi bisa membuat nyaman para kiper yang berada di belakangnya.
 
Sebelum bergabung ke Inter, bek 33 tahun itu pernah memperkuat Bayern Munich. Lucio pernah membawa klub yang berjuluk The Bavarians itu meraih gelar Bundesliga selama tiga tahun berturut-turut. Dia juga menjadi salah satu pemain Inter yang mencicipi treble winner pada musim 2009-2010.
(fir)

Flamengo, Peminat Ale Selanjutnya

Posted: 08 Jun 2012 08:50 PM PDT

RIO DE JANEIRO – Kabar mengenai masa depan legenda Juventus Alessandro Del Piero tampaknya masih belum jelas. Dikaitkan dengan sejumlah klub Eropa dan Amerika Serikat, kini Ale –sapaan Alessandro Del Piero, tengah dikaitkan dengan klub asal negeri Samba, Flamengo.

Flamengo kabarnya telah mengajukan tawaran kepada suami dari Sonia Amoruso tersebut. Seperti diberitakan Goal, Sabtu (9/6/2012), Flamengo melakukan penawaran kepada Ale tak lain untuk menggantikan peran mantan bintang Gremio, Paris Saint-Germain, Barcelona dan AC Milan, Ronaldinho.

Namun, Flamengo bukan satu-satunya klub di Brasil yang tertarik mendatangkan pemain berusia 37 tahun tersebut. Masih ada Corinthians, Cruzeiro dan Botafogo yang juga meminati Ale.

Sejauh ini Fulham, Arsenal, New York Red Bulls, Montreal Impact, dan Los Angeles Galaxy telah mengajukan tawaran kepada pemain yang telah membela Juventus selama hampir 19 musim. Namun, Ale yang kini berstatus bebas transfer masih belum memutuskan ke mana hatinya akan berlabuh.
(fit)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan