Jumaat, 8 Jun 2012

Republika Online

Republika Online


Cari Dukungan Warga Jakarta, Faisal-Beim Berkampanye di Youtube

Posted: 08 Jun 2012 11:01 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --Pasangan Calon Gubernur (cagub) dan wakil Gubernur (cawagub) nomor 5 memanfaatkan media sosial Youtube dalam sosialisasi  ke warga Jakarta. Pasangan dari calon independen ini mengumpulkan berbagai video dukungan dari tokoh masyarakat untuk diunggah ke Youtube. "

:Sampai dengan hari ini, sudah ada 21 video endorser yang diunggah ke Youtube," kata Tosca Santoso, manajer kampanye Faisal-Biem, Sabtu (9/8).

Menurut Tosca, video dukungan tersebut merupakan support riil berbagai suara warga yang diwawancarai tim sukses mendukung Faisal-Biem. "Jadi kami tidak mau membohongi publik dengan mengunggah video yang bukan berasal dari wawancara kami," kata Tosca.

Tosca mengungkapkan Warga Jakarta yang ingin melihat dukungan itu pun, dapat melihat video endoser itu dengan  kata kunci faisalbiem2012. "Kami sudah mengunggah 60 video ke Youtube," ujarnya.

Video dukungan itu pun, terang Tosca, datang dari latar belakang berbagai profesi, mulai dari artis, tokoh agama, politisi, hingga tokoh anak muda. Diantaranya Penyanyi Glenn Fredly hingga pakar komunikasi politik Effendi Gozali.

Rahasia Pemain: Pepe Gagal Perkuat Brasil karena Paspor Kadaluarsa

Posted: 08 Jun 2012 11:00 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, LVIV -- Defender Real Madrid asal Portugal, Pepe, memiliki kemampuan mumpuni sehingga berpeluang besar dipanggil memperkuat timnas Brasil. Bahkan, pemain yang lahir di Brasil ini pernah dipanggil memperkuat timnas Brasil.

Pada 2003, Pepe menarik perhatian Ricardo Gomes yang merupakan pelatih tim sepak bola Olimpiade Brasil.

''Pepe dipanggil. Tapi, Pepe tidak pernah terbang karena paspornya sudah kadaluarsa,'' tulis guardian.

Selang tiga tahun kemudian setelah sukses bersama Porto sebelum akhirnya gabung Real Madrid, Pepe akhirnya melakoni debutnya memperkuat timnas Portugal. Pepe banyak dibenci pemain lawan karena permainannya cederung kasar.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan