Selasa, 26 Jun 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Salgado: Walker Pilihan Tepat buat Madrid

Posted: 26 Jun 2012 11:22 PM PDT

BLACKBURN - Michel Salgado berpikir bahwa penandatanganan bek kanan Tottenham Hotspur Kyle Walker akan menyempurnakan barisan pertahanan mantan klubnya, Real Madrid. Ia mengungkapkan bahwa Walker jauh lebih komprehensif dibandingkan bek Inter Milan Douglas Maicon.
 
Maicon diperkirakan akan meninggalkan Giuseppe Meazza pada musim panas ini dan tengah dikaitkan dengan kepindahannya ke Santiago Bernabeu dalam beberapa tahun terakhir. Namun, Salgado menyatakan bahwa Maicon bukanlah pilihan tepat untuk Madrid.
 
Salgado yang sempat membela Los Blancos selama hampir satu dekade (1999-09) mengaku terkesan dengan bakat pemain internasional Inggris tersebut dan menambahkan bahwa Walker lebih baik daripada Maicon di sektor pertahanan.
 
"Ia (Walker) melesat hingga ke tengah lapangan layaknya peluru. Pergerakannya sangat cepat, ia tampil baik di lini belakang, ia juga kerap melakukan serangan. Dia merupakan pemain terbaik," kata Salgado.
 
"Pemain Brasil (Maicon) juga sama spektakuler terutama saat bergerak ke tengah lapangan. Tapi Anda harus melihat apa yang Mourinho inginkan dan butuhkan," tandas pemain berusia 36 tahun tersebut, seperti dikutip Goal, Rabu (27/6/2012).
(fit)

Target Giroud di Emirates

Posted: 26 Jun 2012 10:22 PM PDT

LONDON – Pemain Montpellier Olivier Giroud akhirnya resmi berkostum The Gunners. Dua hari bergabung di Emirates Stadium, pemain internasional Prancis tersebut sudah mencanangkan sejumlah target.
 
Pemain 25 tahun tersebut yakin bahwa ia akan memberikan dampak besar bagi klub barunya. Bahkan ia percaya bahwa klub asal London Utara tersebut akan meraih trofi pada kompetisi musim depan.
 
"Saya yakin terhadap potensi yang dimiliki klub ini dan saya berharap musim depan kami depan kami dapat memenanngkan sesuatu," ucap Giroud.
 
Sejatinya, Giroud akan mulai bergabung dengan Arsenal pada awal Juli mendatang dan memiliki kontrak jangka panjang dengan nilai transfer sebesar 13 juta pounds. Ia berhasil mencetak 21 gol dari 36 pertandingan, sekaligus mempersembahkan trofi Ligue 1 untuk Montpellier yang merupakan trofi pertama sepanjang sejarah klub.
 
"Terdapat sebuah semangat yang bagus pada klub ini. Itulah salah satu alasan mengapa saya memutuskan memilih klub ini," tandas Giroud, seperti dilansir Goal, Rabu (27/6/2012).
(fit)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan