Selasa, 26 Jun 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Ki Kusumo Siap Jadi Tumbal Hadapi Malaysia

Posted: 26 Jun 2012 09:37 AM PDT

Selasa, 26 Juni 2012 23:37 wib
Edi Hidayat - Okezone

JAKARTA - Ki Kusumo mengaku geram dengan ulah Malaysia yang mengklaim tarian tradisional Tor Tor asal Sumatera Utara. Aktivis Komando Pejuang Merah Putih (KPMP) yang juga paranormal ini mendesak pemerintah bersikap tegas terhadap klaim Malaysia terhadap budaya Indonesia.
 
"Malaysia itu negara yang miskin kebudayaan dan adat istiadat. Sehingga mereka mengklaim budaya dan adat Indonesia. Cukup Sipandan dan Ligitan yang telah direbut, jangan ada lagi," ujar Ki Kusumo di temui di Jakarta, Selasa (26/6/2012).
 
Menurutnya, sikap Malaysia kali ini sudah sangat keterlaluan. Dia mendesak keras pemerintah untuk boikot produk dari Malaysia.
 
"Pahlawan kita rela mempertaruhkan jiwa dan raga untuk mempertahankan kedaulatan NKRI. Sejengkal jari pun akan mereka pertahankan. Putuskan hubungan diplomatik Indonesia-Malaysia, usir duta besar Malaysia untuk Indonesia, sweeping dan boikot produk Malaysia, deportasi semua warga Malaysia, dan hentikan suplai batubara, minyak, serta kekayaan alam seperti  tambang emas ke Malaysia," begitu pernyataan sikapnya.
 
Dia melanjutkan,"Kami siap jadi tumbal ibu pertiwi untuk tetap kokohnya Sang Merah Putih."

(tre)

Takut Bokongnya Kotor, JLo Enggan Berbagi Toilet

Posted: 26 Jun 2012 08:18 AM PDT

Selasa, 26 Juni 2012 22:18 wib
Hutami Windiarti - Okezone

LOS ANGELES - Jennifer Lopez (JLo) dikenal sebagai seorang diva. Tak heran jika dia selalu mengajukan permintaan aneh, dan tak masuk akal.

Pelantun"On the Floor" itu diketahui telah mengasuransikan bokongnya dengan harga fantastis, dan menjadi aset paling berharga dari tubuhnya.

Oleh karena itu, kekasih Casper Smart ini menginginkan sebuah tempat duduk khusus di toilet yang dipakainya. Dia tak ingin menggunakan sembarang toilet, kecuali telah dilengkapi tempat duduk khusus yang dapat meminimalisir kuman.

"Jennifer adalah orang yang gila dengan kebersihan, dan tak suka menempatkan bokongnya di sembarang tempat, kecuali ada tempat duduk khusus," ungkap sebuah sumber. seperti dilansir dari The Sun, Selasa (26/6/2012).

(nsa)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan