Selasa, 26 Jun 2012

ANTARA - Berita Terkini

ANTARA - Berita Terkini


Penyanyi rap 50 Cent alami kecelakaan mobil

Posted: 26 Jun 2012 07:36 PM PDT

Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi rap Curtis "50 Cent" Jackson menjalani rawat inap di rumah sakit setelah mengalami kecelakaan mobil yang cukup parah di New York pada Selasa malam waktu setempat.

Sebagaimana diberitakan oleh The Sun, kecelakaan itu terjadi di Long Island Expressway, setelah mobil SUV milik pria bernama asli Curtis James Jackson itu bertabrakan dengan sebuah truk.

Pernyataan dalam laman penggemar 50 Cent, ThisIs50.com, menyebutkan bahwa tenaga medis segera meluncur ke lokasi kejadian dan membawa 50 Cent menuju ke rumah sakit setempat.

Penyanyi rap itu sendiri terlihat menggunakan pengaman leher saat diusung dengan tandu menuju ambulans dan disebut sedang menjalani pemeriksaan leher dan punggung setelah kecelakaan.

Namun juru bicara 50 Cent, Kesha Johnson, mengatakan bahwa penyanyi itu kini sudah kembali pulang ke rumahnya.

"Dia sudah kembali pulang dan keadaannya baik-baik saja," kata Kesha seperti dikutip dari Reuters.

Laman rapper itu menyebutkan pengemudi truk yang terlibat dalam kecelakaan juga mendapatkan perawatan medis.

(M048)

Pemkab Musi Rawas tingkatkan pelayanan KB gratis

Posted: 26 Jun 2012 07:02 PM PDT

Musi Rawas (ANTARA News) - Pemerintah Kabupaten Musi Rawas, Provinsi Sumatera Selatan, terus meningkatkan pelayanan keluarga berencana gratis di 21 kecamatan setempat.

"Pada tahun ini pelayanan KB gratis kembali digalakkan terutama di tingkat desa. Petugas layanan KB melakukan sistem jemput bola dengan mendatangi kelompok masyarakat menggunakan kendaraan operasional bantuan pemerintah pusat," kata Kepala Badan Keluarga Berencana (BKB) Kabupaten Musi Rawas Usman Mustofa, Selasa.

Peningkatan pelayanan KB di daerah tersebut, kata dia, selain melibatkan petugas dari BKB juga melibatkan para kader KB pada KB 277 desa dan kelurahan yang tersebar dalam 21 kecamatan serta kader Posyandu.

Usman mengatakan dengan upaya tersebut ditargetkan peserta KB baru sebanyak 20.000 dari 22.000 lebih Pasangan Usia Subur (PUS) yang ada di daerah ini.

Sementara dari jumlah peserta KB aktif di daerah itu, saat ini terdiri dari pengguna KB suntikan, IUD, implant, kondom dan pil serta KB pria.

Untuk menyukseskan program KB, Usman mengatakan pihaknya terus menggalakkan pelayanan KB gratis dan meningkatkan penyuluhan ke kelompok masyarakat tentang pentingnya KB.

"Juga untuk memotivasi para kader KB guna menggiatkan aktivitasnya di dalam masyarakat sehingga pencapaian target peserta KB baru dapat terpenuhi," demikian Usman.
(NMD/N002)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan