Selasa, 12 Jun 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Lavezzi Diklaim Sudah Menjadi Milik PSG

Posted: 12 Jun 2012 10:13 PM PDT

CAGLIARI – Beberapa pekan ke belakang, penyerang Napoli asal Argentina Ezequiel Lavezzi kerap dihubung-hubungkan dengan runner-up Ligue 1 musim lalu, Paris Saint-Germain (PSG). Bahkan, pemilik PSG, Nasser Al-Khelaifi dikabarkan sudah mengklaim bahwa Lavezzi telah menjadi milik PSG.
 
Hal tersebut diungkapkan oleh presiden Cagliari, Massimo Cellini, yang telah mengadakan pertemuan dengan Al-Khelaifi. Dalam pertemuan yang berlangsung di Miami, Amerika Serikat itu, Cellini mengungkapkan beberapa rencana PSG dalam mengarungi musim 2012/13 mendatang.
 
"Kemarin malam, saya bertemu dengan presiden PSG dan dia bilang kepada saya bahwa mereka telah mengontrak Lavezzi," ujar Cellino kepada Radio Kiss Kiss Napoli, seperti dilansir Tribalfootball, Rabu (13/6/2012).
 
"Saya bertemu dengannya di Miami dan dia merupakan sosok yang baik. Saya mengucapkan selamat kepadanya dan saya bilang bahwa dia sedang membangun tim hebat," sambung pria berusia 56 tahun itu.
 
Jika Lavezzi benar-benar menjadi bagian dari PSG, maka, kekuatan Les Parisiens dipastikan semakin menakutkan. Pasalnya, menurut informasi yang beredar, mereka tinggal selangkah lagi mendapatkan tanda tangan bek AC Milan dan Timnas Brasil, Thiago Silva.
(fit)

Zubizarreta Perpanjang Kontrak

Posted: 12 Jun 2012 09:37 PM PDT

BARCELONA – Kinerja apik Andoni Zubizarreta di pos direktur olahraga Barcelona mendapat hadiah perpanjangan kontrak. Zubizarreta akan menetap di Camp Nou hingga 2014 mendatang.
 
Bekas kiper legendaris Barcelona dan Spanyol itu telah menduduki jabatan direktur olah raga El Barca sejak 2010 lalu menggantikan Txiki Begiristain. Zubizarreta ditunjuk langsung oleh presiden Barcelona Sandro Rosell.
 
Awalnya, Zubizarreta dikontrak hingga 2013 mendatang. Namun, Keberhasilan sosok berusia 50 tahun ini dalam mencuatkan pemain-pemain muda Barcelona serta mendatangkan Francesc Fabregas dan Alexis Sanchez cukup memuaskan Blaugrana.
 
Pemilik 126 caps bersama La Furia Roja ini pun dihadiahi kontrak setahun dengan opsi perpanjangan dua tahun. Sebelum menjadi direktur olah raga Barca, Zubizarreta sempat bekerja sebagai komentator televisi dan radio.
 
Pria bernama lengkap Andoni Zubizarreta Urreta ini merupakan sosok tidak asing bagi Barcelona. Selama delapan tahun memperkuat Barca (1986-1994), Zubizarreta mempersembahkan 11 gelar termasuk empat titel Liga Spanyol.
(auz)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan