Selasa, 12 Jun 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Zaskia ''Goyang Itik'' Langsing berkat Jengkol

Posted: 12 Jun 2012 10:16 AM PDT

TUBUH indah dan seksi milik Zaskia "Goyang Itik" ternyata didapatnya dengan mudah. Cukup mengonsumsi banyak sayuran, termasuk jengkol yang menjadi sayuran andalannya.  
Demi mendapatkan tubuh indah, banyak wanita mati-matian berusaha untuk diet. Berbagai usaha mulai dari selektif memilih makanan pun dilakukan. Hal itu dimaksudkan untuk menekan bertambahnya berat badan.
 
Beruntung, penyanyi dangdut pendatang baru Zaskia tidak merasakan hal tersebut. Dara yang mengawali kariernya sejak SMP ini mengaku tidak memiliki pantangan saat makan. Dia justru rajin mengonsumsi makanan favortinya, yakni jengkol.
 
"Kalau sudah ketemu jengkol, saya bisa nambah tiga kali," katanya saat mengunjungi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, Selasa, 12 Juni 2012.
 
Selain rajin melahap jengkol, Zaskia juga sangat menggemari sayur-sayuran. "Namanya juga orang Sunda ya, hobinya makan lalapan. Sayur apa saja pasti aku makan," tutur Zaskia.
 
Lalu, bagaimana Zaskia menyiasati aroma jengkol yang tidak sedap itu?
 
"Banyak-banyak minum air sama makan permen saja untuk mengurangi baunya. Tapi kalau sudah mau naik ke atas panggung, saya pakai semprotan penyegar napas," tutupnya. (ind)
(tty)

Lady Gaga Ingin Desain Topi Berbentuk Kecoa

Posted: 12 Jun 2012 07:22 AM PDT

LADY Gaga selalu tampil fenomenal dalam setiap kesempatan. Yang terbaru, Mother Monster ini ingin membuat topi berbentuk kecoa.

 
Pelantun lagu Bad Romance ini kerap tampil dalam busana yang membuat orang tercengang. Kesenangannya untuk tampil fenomenal dibuktikannya dengan memakai hal-hal tidak lazim menjadi sebuah busana.
 
Gaga pernah tampil heboh dengan mengenakan dress yang terbuat dari rambut manusia. Tak hanya itu, salah satu busana paling tak bisa dilupakan ialah saat Gaga memakai busana yang terbuat dari daging, mulai ujung rambut hingga ujung kaki.
 
Kehebohan pun sepertinya tak berhenti di sana. Pasalnya, penyanyi bernama asli Stefani Germanotta ini dikabarkan ingin membuat topi yang terbuat dari kecoa. Seorang sumber menyampaikan, "Lady Gaga akan bertemu dengan pembuat baju dagingnya dan bisa jadi untuk membicarakan ini."
 
"Dia menjuluki kecoa sebagai monster sebenarnya yang hidup, setelah mendengar sebuah penelitian," tutur sumber tersebut, seperti dilansir The Sun.
 
Sumber itu melanjutkan bahwa kini Gaga ingin mengumpulkan kecoa tersebut dalam jaring dan menjadikannya sebagai topi. (ind)
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan