Selasa, 29 Mei 2012

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


1001 Manfaat Positif Bercinta (I)

Posted: 29 May 2012 01:07 AM PDT

SELAIN mendongkrak mood, bercinta dapat mendatangkan berbagai manfaat positif bagi tubuh. Ini dia manfaat lengkapnya.

Melakukan hubungan intim merupakan cara bagi pasangan untuk meluapkan hasrat dan mencapai kenikmatan. Manfaatnya tidak saja menciptakan kenikmatan biologis tapi juga manfaat kesehatan tubuh. Untuk itu, semakin banyak bercinta maka semakin sehat tubuh Anda. Inilah beberapa alasan Anda perlu melakukan seks, seperti dilansir Ivillage.

Meredam stres

Menurut sebuah penelitian yang dilakukan di Skotlandia, seks dapat menurunkan tingkat stres. Hal ini dikarenakan saat bercinta, tekanan darah menurun sehingga kadar stres pun berkurang.

Mengusir flu

Melakukan seks satu hingga dua kali dalam seminggu dapat meningkatkan kadar antibodi yang disebut immunoglobulin. Zat ini dapat mencegah Anda dari penyakit flu dan infeksi lain.

Melangsingkan

Hal ini terkait dengan seberapa banyak Anda bergerak saat bercinta. 30 menit bercinta dapat membakar setidaknya 55 kalori. Mungkin memang tidak terdengar banyak, namun cukup membantu proses diet Anda. (ind) (tty)

Wow, Jembatan Golden Gate Rayakan Ultah ke-75

Posted: 29 May 2012 01:01 AM PDT

AMERIKA- Salah satu jembatan legendaris Amerika, Golden Gate, baru saja merayakan ulang tahun ke-75. Ulang tahun diramaikan dengan festival sepanjang hari dan pertunjukan kembang api.

Selain pertunjukan kembang api, perayaan ulang tahun Jembatan Golden Gate diramaikan dengan iringan kapal-kapal legendaris Amerika, termasuk kapal Perang Dunia II dan beberapa kapal pesiar. Iring-iringan berlayar melewati jembatan berwarna merah ini. Ribuan turis dan penduduk lokal meramaikan perayaan.

Meskipun meriah dengan perayaan, jembatan ini tetap terbuka untuk lalu lintas umum untuk menghindari insiden yang pernah terjadi pada perayaan ke-50 pada 1987. Saat itu, jembatan Golden Gate ditutup dan dibuka kembali usai perayaan. Karena lalu lintas menumpuk di satu sisi, maka ketika jembatan dibuka, 300.000 orang melintasinya secara bersamaan dan menyebabkannya sedikit ambles. Demikian seperti dikutip dari SMH, Selasa (29/5/2012).

Satu-satunya yang mengganggu perayaan tahun ini adalah kabut dan angin yang menutupi pemandangan di sekitar jembatan. Kabut dan angin menutupi sinar matahari hingga siang berganti.

Jembatan Golden Gate di San Fransisco ini dibuka pada 1937 setelah dibangun selama empat tahun. Awalnya, jembatan ini adalah jembatan terpanjang di dunia, hingga predikat ini dipatahkan oleh Jembatan Verrazano-Narrows yang dibuka di New York pada 1964. Jembatan Golden Gate beberapa kali menjadi lokasi pengambilan gambar film Hollywood, salah satunya Star Trek.

(ftr)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan