Isnin, 28 Mei 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Agnelli Yakin Conte Tak Bersalah

Posted: 28 May 2012 11:22 PM PDT

TURIN – Presiden Juventus Andrea Agnelli percaya Antonio Conte tidak bersalah dalam kasus pengaturan skor yang dikabarkan melibatkan pelatih Juventus ini. Selain Conte, bek Juve Leonardo Bonucci juga dikabarkan terlibat dalam kasus ini.
 
"Proses penyelidikan yang akan dilakukan oleh pihak berwenang Cremona sangat mengkhawatikan bagi dunia sepakbola Italia. Kami akan mengikuti proses ini, namun saya pikir bahwa Conte tidak terlibat dalam kasus ini," ujar Agnelli, seperti dilansir Football-Italia, Selasa (29/5/2012).
 
"Kita semua tahu bagaimana pencapaian Conte musim ini dan saya telah mengenalnya selama 20 tahun. Saya sangat mengenal bagaimana seorang Conte bersikap. Namun, kami harus menghormati proses investigasi yang tengah dilakukan saat ini," lanjutnya.
 
"Kami akan tetap berada di belakang Conte dan Leonardo Bonucci dan akan selalu mendukung keduanya. Saya harap bek kami mampu melewati semua ini dan mampu mengikuti laga di Liga Champions mendatang. Kami juga akan memastikan bahwa Conte akan tetap menjadi pelatih Juventus di musim mendatang," jelasnya.
(fit)

Ini Rahasia Sukses RvP

Posted: 28 May 2012 11:12 PM PDT

AMSTERDAM – Di balik pria hebat, berdiri wanita tangguh di belakangnya. Sepertinya pepatah itu cocok disematkan kepada kapten Arsenal Robin van Persie (RvP). Sosoknya yang tangguh dan tegas saat didaulat menjadi kapten lapangan hijau, ternyata merupakan pengaruh dari wanita-wanita di sekitarnya.
 
RvP tampil memukau bersama The Gunners selama musim kompetisi 2011-12 dengan menyarangkan 30 gol dalam 38 pertandingan di Premier League sekaligus menjadi top scorer musim ini mengungkapkan bahwa kesuksesannya di lapangan tak lain karena dukungan sang ibu.
 
"Saya dapat seperti sekarang tak lain karena dukungan ibu. Ia selalu menyarankan kepada saya untuk berpikir apa yang terbaik untuk saya. Sangat penting mendapat penilaian dari ibu mengenai penampilan saya di lapangan," kata RvP, dilansir Goal, Selasa (29/5/2012).
 
"Dan saya tidak menolak jika kalian menjuluki saya anak mama," lanjutnya.
 
Selain ibu yang dinilai memiliki peranan penting, masih ada empat wanita lain yang juga memberikan pengaruh positif bagi perjalanan kariernya, yaitu sang istri Bouchra, Dina sang putri dan dua saudara perempuannya, Lily dan Kiki.
 
"Dalam kehidupan saya, wanita sangat penting termasuk saat berada di lapangan sekalipun. Mereka selalu berkata jujur, walau terkadang kasar dalam mengkritik, tapi saya menghormati pendapat mereka," akunya.
 
"Dan Dina adalah putri kecil saya. Senyumannya selalu membangkitkan semangat dan membalikkan mood buruk saya," lanjut pemain berusia 28 tahun tersebut.
 
"Berbahaya mempercayai publikasi mengenai diri anda, tapi dengan berbicara dengan mereka dan melihat anak-anak saya, membuat saya terus bersemangat," tandasnya.
 
(fit)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan