Selasa, 15 Mei 2012

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Akbar: Selama Layak, Capres Usia Lanjut Tak Masalah

Posted: 15 May 2012 01:26 AM PDT

JAKARTA - Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar, Akbar Tanjung mengatakan usia lanjut tidak jadi masalah bagi seseorang yang ingin jadi calon presiden. Namun, menurutnya, dengan catatan layak dan diminati rakyat.

Menurutnya, sebagai negara yang menganut sistem demokrasi,  tidak ada sesuatu yang mengharuskan orang itu sudah tidak boleh lagi menjadi presiden.

"Saya pikir itu wajar dan sah-sah saja. Kalau publik masih menilai tokoh tersebut masih layak, maka di suatu negara yang demokrasi yang memutuskan itu adalah rakyat," kata Akbar di kediaman Jusuf Kalla, Jalan Brawijaya Nomor 6, Jakarta Selatan, Selasa (15/5/2012).

Terlebih, tambahnya, orang tersebut terpanggil untuk terus memperjuangkan Indonesia lebih baik. Dia menilai, hal itu ada pada sosok JK yang usianya sudah mencapai 70 tahun.

"Saya melihat adanya suatu keinginan ke depan yang masih ingin diperjuangkan," ungkapnya.

Dia juga melihat, JK masih sangat energik dan fit. Usia 70 tahun seakan tidak membatasinya untuk terus beraktifitas. Untuk diketahui, selepas menjabat Wakil Presiden, JK mengemban banyak tugas. Salah satunya, menjadi Ketua Umum PMI.
(trk)

Nikah, Asty Ananta Percayakan Busana Pengantin pada Raden Sirait

Posted: 15 May 2012 01:24 AM PDT

MENJALIN persahabatan dengan seorang desainer ternyata menyimpan banyak keuntungan. Selain bersahabat baik, hubungan tersebut dapat membuahkan manfaat lainnya. Membuatkan busana untuk event penting misalnya, seperti yang dirasakan Asty Ananta.
 
Persahabatan Asty Ananta dengan Raden Sirait telah berlangsung lama. Satu sama lain pun telah memiliki kecocokan dan mengenal sifat masing-masing, termasuk diantaranya mengenal selera dalam  berbusana.

Diakui Asty, dirinya begitu nyaman menggunakan busana desainer asal Batak tersebut. Karenanya, Asty ingin mengenakan rancangan Raden saat ia menikah kelak.

Ya, meski belum memastikan kapan dirinya naik ke pelaminan, namun untuk urusan busana dirinya sudah memliki kepastian. "Pokoknya Raden sudah bilang untuk baju pernikahanku, dia yang mau membuatkan untukku," ujar Asty Ananta usai pagelaran busana Raden Sirait di Hotel Harris Kelapa Gading, Jakarta, Senin 14 Mei 2012.
 
Raden sendiri, dalam kesempatan yang sama mengamini keinginan sahabat sekaligus ikonnya tersebut. Selain bersedia membuatkan busana nikah khusus untuknya, Raden menyanggupi untuk membuatkan busana apapun seperti yang Asty inginkan. Asty pun sangat berbangga dan bahagia atas kesedian Raden memenuhi permintaannya tersebut.
 
Untuk pernikahannya kelak, Asty mengaku sudah memersiapkan konsep tersendiri, namun ia belum mau buka mulut soal impiannya tersebut. Wanita kelahiran Semarang 19 Juni 1984 ini berharap jika Raden mampu mewujudkan busana impiannya kelak. (ind)
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan