Selasa, 15 Mei 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Kader Demokrat yang Pesimistis, Mending Tidur Saja

Posted: 15 May 2012 12:59 AM PDT

JAKARTA - Partai Demokrat optimistis bisa memenangkan pemilu tahun 2014 mendatang kendati sejumlah kadernya diterjang kasus korupsi.

"Kita harus optimis, kalau pesimis kita tidur saja," kata anggota Dewan Pembina PD, Melanie Leimena, kepada wartawan di DPR, Jakarta, Selasa (15/05/2012).

Dalam dugaan kasus korupsi yang melibatkan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, Melanie berharap Anas benar-benar tidak terlibat seperti yang diutarakan oleh Anas secara pribadi.

"Apa yang ketua umum katakan bilang tidak terlibat semoga itu benar adanya," harap Melanie.

Sementara itu, untuk nama-nama kader Demokrat yang disebut telah terlibat dalam berbagai kasus korupsi, Melanie mengatakan dirinya hanya bisa berdoa untuk rekan-rekannya tersebut.

"Kita selalu berdoa selau diberi yang terbaik. Terbaik untuk semuanya," terangnya.
(crl)

Polri Yakin Teroris Tak Terlibat Bentrok Ambon

Posted: 15 May 2012 12:39 AM PDT

JAKARTA - Bentrok antar warga terjadi di Kota Ambon, Maluku. Mabes Polri meyakini bentrok di tanah kelahiran Patimurra ini tidak ada kaitannya dengan jaringan teroris.

"Bukan dari teroris," tegas Kepala Divisi Humas Mabes Polri, Irjen Pol Saud Usman Nasution di kantornya, Jakarta, Selasa (15/5/2012).

Kepolisian, tambahnya, juga sedang mendalami adanya pelemparan bom molotov. Bentrok antar warga di Kota Ambon terjadi dini hari tadi. sebanyak 10 unit motor dan dua rumah sederhana terbakar serta korban luka sebanyak 44 orang.

Saud mengimbau kepada warga Ambon untuk tidak terprovokasi dengan adanya perisitiwa ini. Dia menilai, event-event di Maluku sangat rawan dengan provokasi.

"Masyarakat jangan terprovokasi, kerena event-event di Maluku masih rawan diprovokasi," ujarnya.
(trk)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan