Selasa, 15 Mei 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Cole Pilih Main Jelek asal Juara Champions

Posted: 15 May 2012 11:12 PM PDT

LONDON Full back Chelsea, Ashley Cole akan dengan senang hati timnya bermain jelek saat melawan Bayern Munich di final Liga Champions, asal mampu memenangkan pertandingan.
 
Bagi pemain internasional Inggris ini, segala hal yang paling penting dalam sepakbola adalah meraih kemenangan, maka dia tak peduli bagaimana gaya permainan Chelsea nantinya, asal Bayern bertekuk lutut di hadapan The Blues.
 
"Sepakbola adalah tentang memenangkan pertandingan dan jika kami harus bermain jelek, Anda akan melakukannya asal menang," kata Cole seperti dilansir Tribalfootball, Rabu (16/5/2012). "Sepakbola adalah tentang memenangkan gelar," tambahnya.
 
"Apakah fans ingin melihat sebuah tim sepakbola yang hebat atau sebuah tim yang juara dengan bermain jelek? Bagi saya, saya lebih suka bermain jelek dan memenangkan setiap trofi yang Anda bisa. Saya pikir saya bisa mengatakan ini kepada semua pemain di sini," terang mantan pemain Arsenal ini.
 
Cole bersikeras ingin mengangkat trofi yang belum pernah dia raih sepanjang kariernya. Trofi itu juga penting bagi The Blues mengingat itu akan menjadi gelar Liga Champions pertama sepanjang sejarah klub London barat tersebut.
 
"Anda harus memberikan kredit atas kemenangan kami dari Barcelona. Tentu saja, keberuntungan memang di pihak kami, namun tidak banyak tim yang bisa mengalahkan Barcelona," tuturnya.
 
"Kami memiliki rencana menghadapi pertandingan besar final nanti dan kredit harus diberikan pada staf pelatih yang mempelajari permainan lawan-lawan kami. Kami ingin merebut trofi Liga Champions nanti," tandasnya.
 
(win)

Barcelona Akan Datangkan Drogba

Posted: 15 May 2012 11:03 PM PDT

BARCELONA – Klub raksasa Spanyol, Barcelona tengah mengambil ancang-ancang untuk mendatangkan penyerang Chelsea, Didier Drogba. Barca akan memberi tawaran kontrak kepada pemain 34 tahun ini selama dua tahun dengan nilai transfer sebesar 5 juta pounds per musim.
 
Pelatih Barca yang baru, Tito Vilanova menginginkan tambahan striker yang bertalenta untuk menggantikan David Villa. Villa tengah menjalani masa pemulihan dari cedera kaki yang dialaminya di penghujung tahun lalu.
 
"Apa yang dibutuhkan oleh tim adalah pemain menyerang yang mempunyai kekuatan untuk merepotkan lini pertahanan lawan," ujar seorang sumber Blaugrana, seperti dilansir The Sun, Rabu (16/5/2012).
 
Sementara itu, pihak Chelsea telah menawarkan perpanjangan kontrak selama dua tahun untuk pemain asal Pantai Gading ini. Namun, Drogba tetap bersikeras untuk meninggalkan Stamford Bridge musim ini.
 
Pemain berusia 34 tahun ini akan mengantarkan The Blues untuk terakhir kalinya dalam laga final Liga Champions saat berhadapan dengan Bayern Munich di Allianz Arena, 19 Mei mendatang.
(fit)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan