Selasa, 15 Mei 2012

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Ben Kasyafani Serasa Putus Cinta

Posted: 15 May 2012 07:39 PM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bagi pencinta kesebelasan Manchester United, kegagalan klub itu memenangi Liga Inggris akibat kalah selisih gol dari Manchester City terasa amat menyakitkan. "Serasa baru putus cinta dengan pacar," ujar pemain film dan sinetron Ben Kasyafani (28) menceritakan perasaannya seusai menonton dua pertandingan yang melibatkan City dan MU, Minggu (13/5) malam.

Semula, ketika MU unggul 1-0 atas Sunderland, sementara City masih kalah dari Queens Park Rangers, hati suami pemain film Marshanda itu lega. Namun, saat City menyamakan kedudukan, Ben berdiri dari tempat duduknya dengan tegang.

Begitu Sergio Kun Aguero menciptakan gol ketiga bagi City beberapa detik menjelang laga usai, ia seperti tak percaya. Serta-merta ia mengirimkan pesan di Blackberry Messenger-nya kepada teman-temannya. "No...."

"Gimana ya, rasanya putus pacaran enggak enak banget," tambahnya. Sekalipun kecewa, Ben tetap memuji permainan Manchester City.

Nonton pertandingan bola memang menjadi "kewajiban" setiap akhir pekan bagi Ben, yang baru selesai shooting film layar lebar Perahu Kertas dan film pendek yang disutradarai Hanung Bramantyo. "Aku menonton di rumah teman bersama enam temanku. Kami pasang dua TV berdekatan untuk memantau dua pertandingan itu. Seru habis pokoknya," katanya. (TRI)

Emily Blunt Inginkan Adegan Berbahaya

Posted: 15 May 2012 07:08 PM PDT

LONDON, KOMPAS.com -- Aktris asal Inggris, Emily Blunt (29), mengaku senang jika mendapat tawaran untuk berperan dalam film laga. Bahkan, dia akan melakukan adegan berbahaya, seperti menggantung di gedung yang tinggi tanpa pemeran pengganti.

"Satu hal yang belum pernah saya lakukan adalah bergantung di gedung tinggi atau adegan yang lebih berbahaya. Saya ingin sesuatu yang menantang," ungkap Blunt kepada majalah Total Film.

Tak lama lagi keinginan pemain Devil Wears Prada (2006) ini akan terwujud. Blunt sedang dalam tahap negosiasi untuk beradu akting dengan Tom Cruise di film aksi berjudul All You Need is Kill.

Film All You Need is Kill mengisahkan seorang calon prajurit yang diperankan Tom Cruise. Ia terbunuh saat beraksi. Akan tetapi, dia selalu terlahir kembali saat Groundhog Day. Dia digambarkan tak pernah lelah berlatih, dengan tujuan mengubah nasib. Sementara Blunt berperan sebagai Valkyrie One, prajurit terbaik untuk manusia.

Di sisi lain, Blunt juga ingin beristirahat dari dunia akting. "Tahun ini saya sudah bermain untuk tiga film. Saya merasa ini sudah melampaui batas. Saya perlu beristirahat sejenak," ujar Blunt yang juga bermain dalam film The Adjustment Bureau (2011). (hollywoodreporter.com/contactmusic.com/SIE)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan