Selasa, 15 Mei 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Hamil Besar, Sienna Miller Dugem Bareng Robert Pattinson

Posted: 15 May 2012 08:12 AM PDT

Selasa, 15 Mei 2012 22:12 wib
Hutami Windiarti - Okezone

LOS ANGELES - Sienna Miller tengah hamil delapan bulan. Namun, itu tidak menghalanginya menghabiskan malam di sebuah pesta. Apalagi, jika ditemani Robert Pattinson.

Keduanya berpesta di Clariadge's Hotel di London, untuk merayakan ulang tahun ke-26 aktor yang pernah dinobatkan sebagai pria terseksi itu.

Meski belum pernah bermain bersama, hubungan mereka terbilang dekat. Pasalnya, tunangan Siena, Tom Sturridge adalah teman Rob. Dia juga mengaku berhubungan baik dengan bintang Twilight tersebut, karena sama-sama memulai karir akting di Inggris.

Sayangnya, kekasih Rob, Kristen Stewart tidak bisa ikut merayakan hari ulang tahunnya lantaran sibuk mempromosikan film terbarunya, Snow White and the Huntsmen, bersama Charlize Theron dan Chris Hermsworth. Demikian seperti dilansir Hollyscoop, Selasa (15/5/2012).

(nsa)

Penggugat John Travolta Minta Uang Rp2 Milyar

Posted: 15 May 2012 07:12 AM PDT

Selasa, 15 Mei 2012 21:12 wib
Hutami Windiarti - Okezone

LOS ANGELES - John Travolta sepertinya harus merogoh kocek yang banyak jika ingin menyelesaikan kasus dugaan pelecehan seksual yang dituduhkan tiga orang pemijat pria kepadanya.

Setelah penggugat pertama dan ketiga meminta uang sejumalah USD2 juta, kini giliran penggugat kedua mengajukan penawaran.

Dia meminta sang aktor memberikan uang sejumlah USD250 ribu atau sekira Rp2 miliar bila ingin kasusnya ditutup.

Pria yang hingga kini tidak dikenal identitasnya tersebut mengajukan penawaran kepada John beberapa hari setelah gugatan ketiga dilayangkan kepadanya.

Pengacara terapis yang tinggal di Atlanta tersebut, Okorie Okorocha mengatakan, kliennya akan menutup kasus pelecehan yang dilakukan John bila penawaran itu disetujui.

"Klien saya meminta Rp2 miliar untuk menyelesaikan kasus ini dengan cepat, dan tidak mengambil tindakan apapun. Klien saya ingin kehidupannya kembali dan untuk itu kami berharap pihak lain dapat menyetujuinya," ungkap Okorie.

Sementara itu, perwakilan John, Marty Singer belum mengakui sepakat dengan keputusan apapun yang diajukan penggugat. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Selasa (15/5/2012).

(nsa)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan