Ahad, 20 Mei 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Rengkuh Trofi Coppa Italia, Cannavaro Bahagia

Posted: 20 May 2012 10:12 PM PDT

NAPOLI – Kapten Napoli Paolo Cannavaro mengaku bahagia mengangkat trofi Coppa Italia usai membekuk Juventus 2-0 pada laga final di Stadion Olimpico, Roma, Senin dini hari tadi tadi. Keberhasilan ini sekaligus mengantar skuad Walter Mazzari lolos ke UEFA League musim depan.
 
"Kami sangat senang di ruang ganti dan kami mencoba untuk keluar lapangan, membawa trofi ke hadapan para pendukung kami, tapi ternyata mereka semua telah hilang," kata Cannavaro, disitat Goal, Senin (21/5/2012).
 
Saat berada di ruang ganti, kapten the Partenopei dan Christian Moggi memastikan bahwa Marek Hamsik benar-benar menepati janjinya untuk mencukur habis rambutnya. Seperti yang diberitakan sebelumnya, pemain Slowakia itu siap mencukur rambutnya jika timnya berhasil memenangkan partai final tersebut.
 
"Tidak akan ada yang tidur di Naples usai pertandingan ini. Saya harap kemenangan ini menjadi titik awal bagi kami," sambungnya.
 
"Kami merupakan tim yang kuat dengan pemain-pemain yang hebat, tapi yang kurang dari kami adalah gelar juara. Kami berharap kesuksesan ini dapat membantu kami berjuang musim depan," tutupnya.
(fit)

Berbatov: Fergie Itu Menyesatkan!

Posted: 20 May 2012 08:47 PM PDT

SOFIA – Striker Manchester United Dimitar Berbatov mengungkapkan kekecewaannya terhadap perlakuan klub selama musim ini. Bahkan ia telah mengumumkan kemungkinan meninggalkan Old Trafford musim panas nanti.
 
Striker yang didatangkan dari Tottenham Hotspur pada 2008 lalu dengan banderol 30 juta pounds, sukses menjawab ekspektasi klub dengan menjadi top scorer United musim 2010-2011. Namun, ia hanya menjadi pemain pengganti dan menyelesaikan musim ini tanpa satu gelar pun.
 
"Waktu saya di Manchester United sudah habis, saya tidak lagi merasa menjadi bagian berharga dari tim ini," kata Berbatov, seperti dilansir Goal, Senin (21/5/2012).
 
"Saya pikir saya telah menjalani musim ini dengan baik, saya juga berhasil menyelesaikan beberapa peluang dengan baik. Tapi saya agak frustasi dengan apa yang terjadi di klub," sambungnya.
 
Striker asal Bulgaria itu tampaknya tidak puas dengan perlakuan sang pelatih yang tidak banyak memberikannya kesempatan untuk bermain. Sehingga mengisyaratkan bahwa pelatih veteran itu telah menyesatkannya.
 
"Saya sudah berbicara puluhan kali dengannya (Ferguson) dan dia selalu mengatakan akan ada tempat untuk saya di tim. Tapi setelah itu saya terus tinggal di bangku cadangan," cetusnya.
 
"Tapi saya memiliki harga diri, saya tidak akan terus 'meminta-minta' padanya, rasanya sangat tepat untuk meninggalkan United sekarang," tandas pemain berusia 31 tahun tersebut.
(fit)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan