Ahad, 20 Mei 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Desain Dekorasi Resepsi Anang-Ashanty Spektakuler

Posted: 20 May 2012 05:51 AM PDT

Minggu, 20 Mei 2012 19:51 wib
Rama Narada Putra - Okezone

JAKARTA - Acara resepsi pernikahan Anang dan Ashanty baru saja di gelar di Ballroom Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat, pukul 19.00 WIB tadi. Balutan dekorasi ruang resepsi dirancang sangat mewah.

Warna ungu di dinding ruangan tampak mendominasi. Orang yang berada dibalik layar yang paling berjasa merancang semua itu adalah seorang wedding organizer kawakan, Rina Gunawan.

Diawali sambutan para penari yang mencampur tarian belly dance dengan tarian moderen, lalu anak sulung Anang, Aurel membacakan puisi cinta untuk ayahnya dan Ashanty.

Mengenakan balutan busana serba hijau, Anang dan Ashanty menyambut tamu yang sudah banyak yang hadir dengan lantunan lagu mereka Kekuatan Hati yang di-medley dengan lagu Jodohku.

Beberapa artis yang diwawancarai oleh pasutri Ari Untung dan Fenita Jayanti yang didapuk jadi host di acara resepsi Anang-Ashanty mengaku kagum dengan desain dekorasinya.

Denada datang bersama sang suami Jerry Aurum, mereka mengaku terkesima melihat ruang dekorasi resepsi yang dibuat dengan seni yang berkelas tinggi.

"Bagus banget. Enak banget. Semuanya serba cantik. Semuanya dekorasinya serba spektakuler," tutur Denada yang disiarkan langsung oleh RCTI.

Para pesohor yang yang hadir adalah para kontestan Indonesian Idol 2012, personel SM*SH, pasutri Jeremy Thomas dan Ina Idayanti, Raffi Ahmad, dan masih banyak lagi.

(tre)

Damai dengan Mer, Hotman Tak Mau Beri Musuh Kesempatan

Posted: 20 May 2012 04:05 AM PDT

Minggu, 20 Mei 2012 18:05 wib
Egie Gusman - Okezone

JAKARTA- Hotman Paris Hutapea nampaknya sudah enggan membahas masalah dirinya mengenai laporan penganiyaan terhadap aktris Meriam Belina, beberapa waktu lalu.

"Saya tidak mau komentar tentang itu. Pokoknya yang jelas bahwa tidak ada cacat dalam hidup ku dan kemarin tidak ada bukti. Saya tidak mau membicarakan apapun soal wanita yang pernah dekat dengan saya, yang saya jaga adalah kutu-kutu busuk yang sudah iri melihat kesuksesan saya," jelas Hotman saat ditemui di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Minggu (20/5/2012). 

Dia enggan membahas masalah itu di media karena tidak mau membuka aib kepada publik. Yang jelas, Hotman berusaha melindungi sang istri dan orang-orang yang pernah dekat dengannya. 


"Saya tidak mau bicara di media masalah itu, karena saya bukan pelawak yang mau menceritakan aib sendiri di publik. Saya melindungi istri dan orang yang pernah dekat dengan saya. Saya inginkan semua cepat selesai, namanya perdamaian itu oleh Polda sudah digelar dan sudah diputuskan jadi jangan dibicarakan itu lagi," ucapnya.

Sebagai pengacara, Hotman sadar dirinya memiliki banyak musuh, tapi berkat pengalaman dan bimbingan dari sang ibu dia bisa tetap sabar dalam menghadapi segala masalah.


"Memang saya loyer terbanyak menangani kasus raksasa, dan mungkin mempunyai banyak musuh, itu bukan karena saya yang jorok atau yang rusak, karena perkaranya mengandung banyak musuh, makanya kasus itu jangan sampai loncat mencari kebebasan. Saya 20 tahun dibawah loyer asing saya belajar terus, mungkin itu warisan dari ibu saya, makanya persoalan kemarin cepat saya tutup agar musuh-musuh saya tidak mencari kesempatan," paparnya.
Dalam masalah ini, sang istri yang selalu menemani dan mendukung. Untuk itu, wajar jika dirinya akan selalu melindungi sang isti dari kejaran media tentunya.

"Istri mendukung saya kapan pun, dulu kalian kutu-kutu tinta mengelilingi kantor istriku tiap malam apa yang kau lakukan saya tetap lindungi istri, tidak ada yang nyentuh sekalipun begitu selesai baru, itulah laki-laki bukan lelaki yang membuang istri dan lelaki demi selangkangan lain itu lebih rendah dari binatang," tegasnya.

(uky)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan