Ahad, 20 Mei 2012

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Lagu "Aku Memilihmu" Disiapkan Anang untuk Ashanty

Posted: 20 May 2012 09:14 PM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tuntas sudah penantian vokalis, pencipta lagu, sekaligus produser Anang Hermansyah untuk mengakhiri masa menduda, setelah dirinya resmi meminang vokalis Ashanty Siddik di Masjid Albina Jakarta, 12 Mei 2012 lalu.

Sebuah single baru, "Aku Memilihmu" pun menjadi jawaban Anang kepada Ashanty, setelah rumah tangganya kandas bersama vokalis Krisdayanti. "Sebenarnya lagu 'Aku Memilihmu' ini aku persiapkan untuk pernikahan," ujar Anang usai menggelar resepsi pernikahannya di Ballroom Hotel Shangri-La Jakarta, Minggu (20/5/2012) malam.

Anang punya alasan khusus untuk mencipta lagu "Aku Memilihmu" yang berduet bersama sang istri. "Dia adalah wanita yang kuat. Pada saat duet pertama sebenarnya banyak cobaan yang luar biasa, terutama cobaan yang menimpa saya. Tapi dia datang support aku, dialah yang menguatkan saya," papar Anang.

"Aku Memilihmu" juga merangkum kisah cinta Anang-Ashanty sejak mereka dipertemukan untuk kali pertama sebagai rekan duet. Akhirnya, Anang pun mengaku bahagia jika impiannya untuk kembali membangun rumah tangga bisa terwujud berkat doa. "Kalau aku bilang pembuktian terlalu berlebihan, tapi ini adalah yang sudah kami rancang sejak lama, dari pas launching album juga kan sudah banyak doa," tuntasnya. 

Jupe: Saya Masih Bandel tapi Tuhan Tak Henti Beri Rezeki

Posted: 20 May 2012 09:14 PM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bila tak ada aral melintang, 11 Juni mendatang menjadi hari yang ditunggu-tunggu aktris Julia Perez (31). Pasalnya, selama sembilan hari, penyanyi dangdut berwajah eksotik ini berada di Tanah Suci Mekkah.

"Insya Allah Jupe mau umrah. Semua keluarga aku ajak, orangtua, kakek, nenek, dan adik. Sekarang ini juga lagi sibuk beli-beli baju warna putih buat umrah," tuturnya seraya tertawa saat dtemui di Kelapagading, Jakarta Utara, Jumat (18/5) malam.

Aku mau bersyukur kepada Tuhan, kadang aku suka sedih karena aku masih merasa bandel tapi Tuhan enggak henti-hentinya memberi aku rezeki.

Mantan kekasih pesepak bola Gaston Castanyo, ini mengaku tak ada permintaan khusus saat berada di sana, terlebih soal pasangan hidup. Jupe melihat, segalanya yang dia miliki selama ini adalah berkah dan kebaikan dari Sang Pencipta yang tak terhingga kepada dirinya. Untuk itu, fokus ibadah menjadi tujuan utama mantan istri Demian Perez, ini.

"Aku cuma ingin diberikan kesabaran dan keikhlasan yang lebih. Karena aku merasa sejauh ini masih kurang sabar dalam menghadapi semuanya," katanya seraya tertegun sebentar menahan jatuhnya air mata.

"Aku mau bersyukur kepada Tuhan, kadang aku suka sedih karena aku masih merasa bandel tapi Tuhan enggak henti-hentinya memberi aku rezeki. Dia tidak pernah mengambil sepeser pun dari aku," katanya.

Selama ini, Jupe mengaku dirinya lebih memikirkan jalan-jalan mengelilingi Eropa atau sekadar membelanjakan hasil jerih payahnya dengan membeli barang-barang mewah, seperti tas dan baju bermerk daripada pergi umrah. "Dan memang Tuhan sudah memberikan waktu, mungkin Tuhan mengatakan bahwa ini saatnya Jupe bertemu Dia. Memang kalau Tuhan sudah memanggil, segalanya bisa saja terjadi," ujarnya.

"Sekarang ini aku juga mulai hafalin bacaan-bacaan umrah," ujar wanita kelahiran Jakarta, 15 Juli 1980, ini yang juga sudah memulai mengenakan pakaian tertutup. (vin)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan