Ahad, 27 Mei 2012

ANTARA - Hiburan

ANTARA - Hiburan


Gigi reuni di Makassar

Posted: 27 May 2012 05:03 AM PDT

Grup band Gigi yang terdiri dari atas (dari kiri ke kanan): Dewa Budjana, Thomas Ramadhan, Gusti Hendy dan Armand Maulana. (FOTO ANTARA/Teresia May)

...kali ini kami akan tampil bersama sahabat-sahabat yang dulu menjadi bagian dari grup musik ini

Berita Terkait

Makassar (ANTARA News) - Para mantan personil grup musik ternama Indonesia, Gigi, menggelar reuni di Makassar dalam rangkaian konser "Bersama Kita Bintang: Reunited" hari ini.

Gigi akan tampil bersama mantan penggebuk drum Budhi, mantan pembetot bas Ronald dan Opet serta mantan gitaris mereka Baron.

"Setiap individu paling tidak memiliki satu orang sahabat dalam hidupnya. Di dalam persahabatan selalu ada kebersamaan, toleransi, apresiasi, keceriaan, serta hal-hal positif lainnya. Hal inilah yang menjadi inspirasi dan semangat kami hingga menggelar konser, agar para sahabat dapat merayakan kebersamaannya," kata Direktur Marketing PT Multi Bintang Indonesia Toni Darusman melalui siaran pers.

Gigi grup musik yang telah 18 tahun berkarya di industri musik Indonesia, namun beberapa kali berganti personil tidak memutuskan persahabatan yang telah terjalin.

"Senang sekali Gigi dapat kembali memeriahkan konser apalagi kali ini kami akan tampil bersama sahabat-sahabat yang dulu menjadi bagian dari grup musik ini. Bagi kami, tidak masalah mereka tidak lagi tergabung dalam grup namun persahabatan yang telah terjalin tak akan bisa hilang sampai kapan pun," kata vokalis Gigi, Armand Maulana.

Grup musik Gigi akan tampil secara bergantian dalam rangkaian konser di empat kota dengan grup musik Dewa yang juga akan tampil bersama mantan-mantan personilnya yakni Tyo Nugros, Ari Lasso dan Wong Aksan.

Makassar merupakan kota pertama dalam rangkaian konser. Setelah Makassar, konser serupa juga akan digelar di Kota Bekasi, Surabaya dan Medan.

(Ant)

Editor: Fitri Supratiwi

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Eminem garap album baru

Posted: 27 May 2012 02:05 AM PDT

New York (ANTARA News) - Eminem mengatakan kepada sebuah stasiun radio di Amerika kalau dirinya sedang menggerjakan album baru.

"Saya sudah mulai sedikit mengerjakan album baru", katanya.

Ini akan menjadi album kedelapan Eminem setelah album "Recovery" rilis pada 2010. Dari album Recovery, penyanyi asal Detroit ini memunculkan single "Not Afraid" yang menduduki peringkat satu di US Billboard Hot 100.

Rapper bernama asli Marshall Bruce Mathers III itu juga mengungkapkan sedang sibuk bekerjasama dengan grup hip hop Slaughterhous. Eminem menjadi produser di album kedua kuartet tersebut.

Prosesnya dimulai sejak tahun lalu, ketika mereka menandatangani kontrak dengan Shady Records, perusahaan rekaman milik Eminem tahun lalu.

Eminem merupakan penyanyi rap dengan penjualan album terbesar pada tahun 2000 di Amerika, dengan lebih 32 juta kopi album yang terjual. Sebuah majalah di AS, bahkan menjulukinya sebagai "King of Hip Hop".
(lod)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Tiada ulasan:

Catat Komen