Ahad, 29 April 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Final Coppa Italia, Pertandingan Terakhir Ale

Posted: 29 Apr 2012 10:43 PM PDT

TURIN – Striker veteran Alessandro Del Piero mengakui bahwa pertandingan kontra Napoli 20 Mei mendatang akan menjadi pertandingan terakhirnya membela Bianconeri. Menyusul pihak Juventus yang enggan memperpanjang kontrak pemain berusia 37 tahun tersebut.
 
Klub berjuluk La Vecchia Signora telah mengumumkan bahwa musim 2011/12 akan menjadi musim terakhir bagi pemain yang telah bergabung bersama Juventus setelah hampir 19 tahun.
 
"Menghadapi Napoli pada pertandingan Copa Italia nanti mungkin akan menjadi pertandingan terakhir bagi saya untuk Juventus, sebab kontrak saya akan berakhir Juni nanti. Tapi sekarang, saya lebih senang berpikir tentang masa depan," kata Ale seperti dilansir Goal, Senin (30/4/2012).
 
"Dukungan yang ditunjukkan para pendukung terhadap saya sangat luar biasa, dan momen hari ini [kemenangan 4-0 atas Novara] begitu indah, seharusnya tidak dirusak oleh berita tentang masa depan saya," lanjutnya.
 
Ale kemudian mengungkapkan bagaimana rasanya dijadikan sebagai icon klub sebesar Juventus. "Menjadi simbol klub sangat berarti bagi saya. Ini berarti menjadi tanggung jawab dan memberikan pesan positif baik di dalam atau luar lapangan," imbuhnya.
 
Di akhir perbincangan, Ale menegaskan agar sepakbola Italia meniru sepakbola Inggris, yang dinilai cekatan dalam menangani kasus Muamba. Hal ini diungkapkannya agar insiden Piermario Morosini tidak terulang kembali.
(fit)

Inter Rayu Lavezzi, Nasib Zarate Buram

Posted: 29 Apr 2012 10:28 PM PDT

MILAN - Presiden Inter Milan Massimo Moratti mengungkapkan dirinya mengagumi kemampuan striker Napoli Ezequiel Lavezzi, meskipun mengakui akan sulit memboyong pemain internasional Argentina itu ke Giuseppe Meazza.
 
Moratti melihat, Napoli tidak pernah berniat untuk menjual Lavezzi ke klub lain. I Partenopei terus memagari pemain berusia 26 tahun ini ketika bursa transfer dibuka, harga tinggi langsung dipasang agar klub-klub mundur ketika ingin menawarnya.
 
"Sepertinya saya telah berusaha mengontraknya selama setahun terakhir, seperti yang terus dibicarakan media. Kami berbicara tentang dia setiap tahun, tetapi Napoli terus menutup pintu negoisasi," terang Moratti seperti dilansir Tribalfootball, Senin (30/4/2012).
 
"Dia pemain juara. Jika dia bisa bergabung dengan kami, itu akan sempurna, jika tidak, tentu masih ada pemain lain di dunia," ujarnya.
 
Sementara itu, nasib striker pinjaman Nerazzurri dari Lazio, Mauro Zarate belum jelas. Sempat jarang diturunkan kala Inter masih dilatih Claudio Ranieri, Zarate perlahan mulai mengisi skuad line up La Beneamata di bawah asuhan Allenatore anyar Andrea Stramaccioni.
 
"Saya tidak berpikir ini adalah waktu yang tepat untuk mendiskusikan hal tersebut (masa depan Zarate). Fokus kami hanya pada pertandingan berikutnya," tegas Stramaccioni.
 
(win)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan