Ahad, 29 April 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Mila Kunis Akui Ciuman Pertama dengan Asthon Kutcher

Posted: 29 Apr 2012 07:22 AM PDT

Minggu, 29 April 2012 21:22 wib
Chaerunnisa - Okezone

LOS ANGELES - Mila Kunis pernah membantah memiliki hubungan khusus dengan Asthon Kutcher. Namun kini, bintang The Oz: The Great and Powerful itu mengaku memendam perasaan khusus pada Asthon.

Mila mengakui bahwa aktor 34 tahun tersebut merupakan pria pertama yang diciumnya ketika masih remaja. Masa-masa itu terjadi ketika keduanya membintangi That '70s Show, dan beradegan romantis.

"Saat itu yang ada dalam pikiranku, 'Dia itu ganteng sekali. Pantas jadi model Calvin Klein!' Lalu aku juga berpikir,' Aku harus berciuman dengannya?' Aku sangat gugup dan tidak nyaman. Intinya aku naksir berat sama dia," kata Mila dikutip dari Justjared, Minggu (29/4/2012).

Sontak, Ashton mengaku tidak menyangka bahwa dirinya menjadi bagian penting dalam sejarah hidup wanita 28 tahun itu.

"Aku orang pertama yang dia cium? Aku tak bisa berkata-kata. Aku senang karena dulu aku tak tahu soal itu, kalau aku tahu pasti banyak tekanan yang harus kuhadapi," tutup mantan suami Demi Moore itu.

(nsa)

Setelah Alegro, Maia Estianty Buka Mucelo

Posted: 29 Apr 2012 06:01 AM PDT

Minggu, 29 April 2012 20:01 wib
Edi Hidayat - Okezone

JAKARTA - Maia Estianty mencoba mengembangkan bisnis baru dengan membuka bisnis karaoke. Mantan istri Ahmad Dhani ini pun telah mengembangkan bisnis karaokenya hingga ke Kota Pamulang, Tangerang.

Seperti yang dilakukan Inul Daratista yang telah membangun sejumlah tempat karaoke bernama Inul Vista di beberapa kota di Indonesia. Maia pun mulai mengembangkan bisnis karaokenya hingga ke beberapa kota. Namun, jika Alegro menjadi tempat karaoke pertamanya, Mucelo dipilih untuk tempat karaoke keduanya.

"Karena kita lihat di Indonesia enggak banyak kota besar. Kemampuan untuk membeli Alegro lebih tinggi, makanya beli Mucelo," kata Maia ditemui di Superindo Pamulang, Tangerang, Minggu(29/4/2012) peresmian usaha karaoke barunya, Mucelo.

Diungkapkan ibunda Al, El, dan Dul ini, kedua tempat karaokenya itu memiliki konsep berbeda. Karenanya, dia memilih nama yang berbeda pula.

"Secara konsep dan imej juga beda. Teknologinya juga agak berbeda. Kalau Alegro lebih mahal. Kita putusin pakai nama lain," tandasnya.

"Saya buat pasar segmen Alegro untuk profesional muda, untuk kalangan keluarga besar yang berdomisili di kota besar. Mucelo, segmennya lebih ke daerah kecil, second city. Dari segi investasinya juga tidak terlalu besar. Dengan teknologi juga kita bedain. Muselo kita menggunakan touch screen. Tapi Alegro pakai android," tutupnya.

(nsa)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan