Ahad, 29 April 2012

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Tak Ada "Gadis-gadis Aneh" di Karaoke Maia

Posted: 29 Apr 2012 07:39 PM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis, pencipta lagu, sekaligus pemilik label rekaman Maia Estianty mengaku menghabiskan miliaran rupiah untuk membangun bisnis rumah karaoke miliknya, Alegro dan Muselo.

"Alegro Rp 7-9 miliar, kalau Muselo Rp 3-5 miliar. Alegro tercapai target Rp 800 juta sampai Rp 1 miliar, Muselo akan kami target Rp 600-800 juta. Mudah-mudahan dua tahun tertutup (balik modal)," jelas Maia dalam wawancara di kawasan Pamulang, Tangerang, Minggu (29/4/2012).

Menghabiskan modal yang cukup besar, Maia menjamin rumah karaoke yang dikelolanya bersih dari perempuan nakal atau yang disebutnya sebagai 'gadis-gadis aneh'.

"Insya Allah, di sini karaoke sehat dan aman, enggak ada gadis aneh-aneh," ujar Maia.

Maia menekankan bahwa Alegro dan Muselo miliknya merupakan rumah karaoke untuk keluarga. "Ini family karaoke ya, kami enggak mau ini jadi karaoke mesum ya!" tandasnya.

Maia Estianty Rambah Bisnis Karaoke

Posted: 29 Apr 2012 06:37 PM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com — Menjadi seorang pencipta lagu sekaligus pemilik label rekaman tak membuat vokalis Maia Estianty lekas puas dan berhenti untuk mengembangkan bisnisnya.

Kini, Maia membuka dua rumah karaoke sekaligus. Alegro menjadi rumah karaoke pertamanya, lalu Mucelo menyusul dibuka sebagai rumah karaoke kedua yang dikelola Maia.

"Saya buat pasar segmen Alegro untuk profesional muda, untuk kalangan keluarga besar yang berdomisili di kota besar. Mucelo, segmennya lebih ke daerah kecil, second city," kata Maia dalam wawancara di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan, Minggu (29/4/2012).

Maia memanjakan pengunjung dengan gadget canggih di rumah karaokenya. "Dari segi investasinya tidak terlalu besar. Dengan teknologi juga kami bedain. Untuk Mucelo, kami menggunakan touch screen, tapi Alegro pakai Android," ungkap Maia.

"Secara konsep dan image beda. Teknologinya juga agak berbeda. Kalau Alegro lebih mahal. Kami putusin pakai nama lain," ujarnya.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan