Khamis, 19 April 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


"Tevez Datang di Waktu yang Tepat"

Posted: 19 Apr 2012 10:56 PM PDT

MANCHESTER – Kiper Manchester City Joe Hart memuji rekan setimnya, Carlos Tevez, karena telah datang di saat yang tepat. Menurut Hart, Tevez berhasil membantu City dalam mengakhiri paceklik gol di beberapa laga terakhir mereka.
 
Dalam dua laga terakhir City di Premier League, Tevez berhasil mencetak empat gol dan satu assist. Hal tersebut sangat membantu City guna menjaga jarak dari pemuncak klasemen sementara Premier League, Manchester United.
 
"Kedatangan Carlos merupakan sesuatu yang luar biasa. Anda bisa mengatakan apapun tentang Carlos, tapi saat ia bermain, tujuannya hanya menang dan itu ia lakukan untuk rekan-rekannya," ujar Hart, seperti dilansir The Sun, Jumat (20/4/2012).
 
"Di lapangan, dia memberikan segala yang dia miliki dan mencetak gol. Sungguh hebat memiliki pemain sepertinya," tambahnya.
 
Hart juga mengatakan, kembalinya Tevez mampu menggantikan peran Mario Balotelli, yang mendapat larangan bertanding usai dikartu merah saat City berhadapan dengan Arsenal. Ia merasa beruntung timnya memiliki penyerang-penyerang berkualitas.
(fit)

Spirit Drogba Masih Membara

Posted: 19 Apr 2012 10:35 PM PDT

LONDON – Striker Chelsea, Didier Drogba mengatakan antusiasmenya untuk sepak bola tidak pernah berkurang. Pemain internasional Pantai Gading itu dianggap bermain buruk saat menghadapi Barcelona pada leg pertama semi final Liga Champions lalu.
 
Namun, di usianya yang tidak lagi muda, Drogba masih dapat memberikan performa terbaiknya, padahal empat hari sebelumnya The Blues menghadapi Tottenham pada semifinal FA Cup.
 
"Saya suka sepak bola, saya suka bermain. Setiap kali saya memiliki kesempatan untuk tampil, saya tahu bahwa saya beruntung terlebih saat berada di Wembley atau Stamford Bridge," kata Drogba seperti disitat TribalFootball, Jumat (20/4/2012).
 
"Saya hanya ingin menjadi pemain profesional, sehingga saya mencoba untuk menikmati setiap pertandingan. Saya sangat senang berada di lapangan," aku pemain berusia 34 tahun tersebut.
 
Pemain yang dikabarkan akan hijrah ke China ini menambahkan, bahwa saat menghadapi raksasa Katalan beberapa waktu lalu, dirinya tidak memiliki persiapan. "Tidak ada persiapan khusus melawan mereka, saya hanya bermain apa adanya. Kami memenangkan leg pertama, dan kami akan memenangkan leg kedua," tandas Drogba.
(fit)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan