Khamis, 19 April 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Nonton Basket, Justin Bieber-Selena Gomez Asyik Ciuman

Posted: 19 Apr 2012 08:03 AM PDT

Kamis, 19 April 2012 22:03 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- Meski memiliki jadwal yang padat, Justin Bieber dan Selena Gomez menyempat diri untuk bertemu dan menghabiskan waktu bersama. Salah satunya menyaksikan pertandingan basket.

Pasangan yang digandrungi remaja itu menyaksikan pertandingan basket di Los Angeles beberapa hari lalu. Mereka terlihat menikmati pertandingan di tepi lapangan sambil menyemangati tim favorit mereka.

Seperti biasa, Justin dan Selena terlihat mesra sepanjang pertandingan berlangsung. Pasangan yang beda usia satu tahun itu asyik berciuman meski ribuan orang memperhatikan mereka.

Kemesraan itu sepertinya sebagai obat penghilang rindu di tengah jadwal padat mereka. Justin dan Selena saat ini memang sedang sibuk merilis single terbaru mereka. Demikian dikutip dari Daily Mail, Kamis (19/4/2012).

(rik)

Tanpa Adegan Telanjang, Titanic 3D Tetap Laris di China

Posted: 19 Apr 2012 07:44 AM PDT

Kamis, 19 April 2012 21:44 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- Meski tanpa adegan telanjang, film Titanic 3D tetap mendapat animo yang tinggi di China. Dalam penayangan perdananya, film yang jaya di tahun 1990-an itu meraih Rp532 miliar.

Pencapaian ini tentu mendobrak anggapan semua orang ketika pemerintah China memutuskan untuk melakukan sensor ketat pada film yang dibintangi Leonardo Dicaprio dan Kate Winslet. China sempat disebut membuat langkah kontroversial dengan menghapus salah satu adegan ketika Kate Winslet dilukis telanjang.

Mereka beralasan, tampilan baru dalam bentuk tiga dimensi membuat film tampak lebih hidup sehingga berpotensi mengganggu kenyamanan orang saat menonton. Tapi keputusan itu tetap tak menyurutkan masyarakat China untuk menonton kembali film yang diangkat dari kisah nyata itu.

Tak hanya China, respon positif juga diterima di berbagai tempat lain. Fox International sebagai distributor disebut sudah meraih Rp615 miliar di awal penayangannya.

Namun, Fox memastikan laporan itu belum lengkap dan capaian itu tentu akan terus bertambah. Demikian dikutip dari Contactmusic, Kamis (19/4/2012).

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan