Khamis, 19 April 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


33 Finalis Miss Indonesia Cantik Kenakan Cocktail Dress

Posted: 19 Apr 2012 06:22 AM PDT

USAI melaksanakan beragam rangkaian acara pada hari pertama masa karantina, sebanyak 33 finalis Miss Indonesia 2012 melakukan sesi photo shoot dan video shoot

untuk promo di hari kedua.
 
Saat melaksanakan kegiatan ini, seluruh finalis Miss Indonesia 2012 tampak cantik mengenakan cocktail dress dengan warna-warna cerah. Keindahan tersebut sesuai dengan tema busana yang diusung panitia untuk Miss Indonesia 2012 dalam sesi ini, yakni simpel dan elegan.
 
"Dalam sesi ini, seluruh finalis Miss Indonesia 2012 mengenakan cocktail dress dengan tema simpel namun elegan," tutur Nur Syarifa Indah, Produser Promo RCTI di sela-sela pemotretan di The Belezza Suite, Permata Hijau, Jakarta, Rabu (18/4/2012).
 
Guna mendukung kecantikan para finalis dalam sesi tersebut, panitia melibatkan beberapa perancang ternama Tanah Air. Mereka di antaranya Erdan, Rudy Liem, Banton, dan Yudhistira. (ind)
(tty)

Regina 'Idol' Ngebet Langsing

Posted: 19 Apr 2012 06:11 AM PDT

REGINA "Idol" sempat merasa tidak nyaman dengan bobot tubuhnya sendiri. Hal ini dirasakan awal perjalanannya menjadi kontestan Indonesian Idol 2012.


Tubuhnya yang tampak berisi membuat sedikit risih karena jadi tak terlihat ideal di depan kamera. Regina, kontestan Indonesian Idol itu pun merasakan ketidaknyamanan dengan berat tubuhnya. Untuk itu, dirinya berjanji ingin menurunkan berat badannya agar terlihat lebih ideal saat ditonton jutaan masyarakat.

"Pada awalnya, saya sempat bermasalah dengan bobot tubuh saya. Namun, kembali lagi bahwa ini adalah singing contest dan pemenang nomor satu adalah suara," tuturnya ketika berkunjung ke redaksi okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, baru-baru ini.

Namun menyadari bahwa dirinya akan segera menjadi public figure, Regina berupaya keras menurunkan bobot tubuhnya agar memiliki berat badan seperti 2010.

"Waktu itu, berat badanku sempat 62 kg karena sering jalan-jalan dan wisata kuliner. Makanya, jadilah seperti ini. Sekarang aku masih punya keinginan untuk menurunkan berat badan. Saat ini, aku sedang berupaya menurunkan berat badan dengan cara tidak makan malam selama di karantina," tutupnya. (ind) (tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan